Rekomendasi anti mainstream untuk sanatorium, Cekidot! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi anti mainstream untuk sanatorium, Cekidot!

Bogordaily.net– Penyembuhan bisa terjadi dimana saja. Termasuk mengunjungi tempat-tempat wisata anti mainstream. Berikut tiga destinasi wisata anti mainstream yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai atau melepas penat seperti dilansir Suarapurwokerto.id di bawah ini:

Lombok

Destinasi wisata pertama adalah Lombok dengan kekayaan alam sejuta. Di sinilah letak berbagai keindahan alam yang belum banyak diketahui orang. Apalagi bagi Anda yang memiliki jiwa petualang, tempat ini sangat cocok.

Yang wajib dikunjungi di Lombok adalah Danau Sagara Anak yang terletak di kaki Gunung Rinjani. Tempat wisata ini menawarkan keindahan danau yang jernih dengan langit malam yang berbintang. Bagi Anda yang hanya ingin berkemah, tempat ini sangat cocok.

Banyuwangi

Ada yang unik dari objek wisata yang satu ini. Penggemar film fantasi Lord of the Rings akan disuguhi pemandangan yang menyerupai suasana Hutan Fangor. Apalagi di hutan De Djawatan yang luasnya mencapai 3,8 hektar ini ditumbuhi pepohonan Trembesi yang membuat suasana hutan ini sangat berbeda dengan hutan pada umumnya.

Selain Hutan De Djawatan, Taman Nasional Baluran sayang jika tidak masuk dalam daftar tempat liburan yang wajib dikunjungi. Tempat ini menawarkan suasana safari ala Afrika saat mengunjungi Savannah Bekol. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Evergreen Forest dan Laut Bama yang eksotis.

Yogyakarta

Salah satu destinasi wisata di Yogyakarta adalah Goa Jomblang. Di tempat ini Anda bisa menemukan keindahan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah gua yang memberikan ilusi cahaya dari langit.

Bagi yang mencari aktivitas yang lebih menantang, cobalah sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo pada sore hari. Setelah itu, Anda bisa mengunjungi Pintu Langit Dahromo. Di tempat ini, Anda bisa berfoto di sebuah pintu yang menghadap ke panorama pemandangan Pegunungan Sewu.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button