Rekomendasi 7 Bus Malam Terbaik untuk Perjalanan Jauh di Indonesia: Okezone Otomotif - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 7 Bus Malam Terbaik untuk Perjalanan Jauh di Indonesia: Okezone Otomotif

REKOMENDASI 7 bis malam Paling cocok untuk perjalanan jauh di Indonesia, kali ini sangat cocok bagi Anda yang berencana bepergian dengan bus.

Bus merupakan alat transportasi lintas daerah, provinsi bahkan pulau yang menjadi pilihan banyak orang. Beberapa bus di Indonesia tidak hanya lebih murah daripada moda transportasi jarak jauh lainnya, tetapi juga menawarkan kenyamanan.

Bahkan bus jenis tertentu menawarkan kemewahan dengan fasilitas yang sangat memadai. Apalagi saat ini operator bus sudah banyak melakukan pembenahan untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman.

BACA JUGA:Daftar 5 PO bus legendaris dari Jakarta, beberapa ada sejak tahun 1946

Bagi Anda yang suka bepergian di malam hari, Anda bisa memilih bus malam atau kursi bus tidur yang akan membawa Anda rasa nyaman dalam perjalanan jauh. Bus malam atau sleeper bus seat menawarkan fasilitas yang membuat penumpang betah.

7 bus malam terbaik untuk perjalanan jauh di Indonesia

Pengikut zona ok 7 rekomendasi bus malam terbaik untuk perjalanan jauh di Indonesia:

1. Rosalie Cantik

Bus malam Rosalia Indah memiliki fasilitas mewah yang akan memanjakan penumpangnya. Di dalam bus, penumpang akan menemukan kursi empuk dengan sandaran kaki, lengkap dengan bantal dan selimut, layar interaktif, toilet, televisi, dan makanan.

putra ke-2 Mulya

Kursi bus tidur Putera Mulya menawarkan perjalanan yang aman dan nyaman. Bus yang dapat menampung sekitar 38 penumpang ini terdiri dari dua kelas, yaitu Kelas Elegan di lantai satu dan Kelas Satu di lantai dua.

BACA JUGA:7 bus tingkat dari Indonesia, ada juga yang diekspor ke luar negeri

Penumpang disediakan fasilitas seperti tempat tidur, kursi listrik dengan sandaran kaki, layar interaktif, dispenser, toilet, dan area merokok.

3. Tami Jaya

PO Tami Jaya tidak hanya menawarkan perjalanan jarak jauh, tetapi juga dapat digunakan untuk pariwisata. Itinerary selain Jakarta bisa dari Yogyakarta ke Denpasar. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari bantal, selimut, makanan, layar interaktif dan masih banyak lagi.

4. Sinar Jaya

Fasilitas bus tidur PO Sinar Jaya juga lengkap, seperti layar untuk menonton video atau film, bermain game, makan, dan setiap kursi memiliki power supply, sehingga penumpang tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Rute terpanas di Jawa dimulai dari Jakarta di Terminal Pulogebang ke Surabaya di Terminal Bungurasih dan sebaliknya.

Putra ke-5 Jaya

Bus mewah PO Putera Jaya, bernama Vicolux, menawarkan tiga pilihan kelas dari Bisnis hingga VIP hingga Mewah. Bus ini melayani rute Makassar-Palopo.

Fasilitas yang ditawarkan bus Vicolux ini adalah tempat tidur seperti hotel kapsul, LDC entertainment, bantal, selimut dan lainnya.

6. Nusantara

Sleeper Bus One dari Nusantara menawarkan wahana darat seperti pesawat terbang. Penumpang dapat duduk dengan nyaman di kursi yang mirip dengan kursi pesawat. Saat kursi direbahkan, tidak mengganggu penumpang lain.

ilustrasi

7. Harapan Jaya

PO Harapan Jaya merupakan salah satu bus malam perjalanan panjang yang banyak dipilih orang. Harapan Jaya tidak hanya aman tetapi juga menyediakan fasilitas seperti kursi pijat, wifi, toilet, selimut, bantal, makanan dan banyak lagi.

Harapan Jaya melayani rute antar kota dan antar provinsi dari Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Surabaya.

Ini dia 7 bus malam terbaik yang cocok untuk perjalanan jauh di Indonesia. Pilih bus sesuai kebutuhan Anda.

Source: otomotif.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button