Update Harga Popcorn CGV (Semua Ukuran dan Rasa) - WisataHits
Informasi

Update Harga Popcorn CGV (Semua Ukuran dan Rasa)

CGV merupakan jaringan bioskop besar asal Korea Selatan yang kini merambah ke Indonesia. Hingga saat ini, CJ CGV CINEMAS setidaknya memiliki 50 bioskop dengan 314 layar yang tersebar di 23 kota dan 11 provinsi di seluruh Indonesia. Keunikan CGV Blitz terletak pada kecanggihan teknologi dan desain interior bergaya retro. Selain itu, CGV juga populer dengan konsesi dan makanan ringannya. Di CGV, popcorn hadir dalam berbagai rasa dan ukuran, dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.Update Harga Popcorn CGV (Semua Ukuran dan Rasa)Popcorn (Sumber: tokogunungagung.co.id)

fasilitas CGV

CGV Cinemas menawarkan auditorium atau bioskop dengan pengalaman menonton yang lebih seru dan menarik, salah satunya adalah CGV Velvet Class Auditorium. Aula ini diperuntukkan bagi Anda yang menginginkan kenyamanan saat pergi ke bioskop. Pasalnya CGV membekali kelas Velvet dengan sofa bed dengan bantal dan selimut empuk pilihan. Fasilitas ini akan menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi para pecinta film yang ingin menikmati eksklusivitas saat menonton.

Didukung teknologi Silver Screen Wall-to-Wall, Auditorium CGV Velvet Class dilengkapi dengan fitur tombol layanan yang memungkinkan Anda memesan makanan dan minuman tanpa meninggalkan tempat duduk. Suasana lounge dengan unsur retro juga membuat Velvet Class semakin nyaman. Jika Anda ingin menikmati film-film terbaru di Velvet Class bersama keluarga, Anda dapat mengajak maksimal 2 anak untuk menonton bersama dengan membeli tiket tambahan.

Jadi jika kamu datang bersama pasangan atau hanya berdua, kamu bisa mencoba fasilitas Sweetbox di CGV Cinema. Fasilitas ini mengusung konsep sofa mini yang lebih lebar dan tidak memiliki sandaran tangan sehingga cocok bagi Anda yang membutuhkan ruang menonton lebih luas dan tidak ingin diganggu oleh penonton di sebelah Anda.

Varian camilan popcorn CGV

Jika Anda menonton film di CGV, rasanya tidak akan seru jika Anda tidak menyukai popcorn yang dijualnya. Jajanan yang saat ini sedang banyak digandrungi sebagai pendamping film paling enak, baik di rumah maupun di bioskop. Ya, itulah popcorn, camilan berbahan dasar jagung.[1]

Keistimewaan popcorn adalah ia akan meledak dan daging buah di dalamnya pecah ketika biji popcorn dipanaskan dan diaduk rata hingga suhu tertentu (sekitar 180-200 derajat Celcius) tanpa atau dengan sedikit minyak/lemak. Dengan demikian, terbentuklah benda-benda yang terbelah tidak beraturan, terkadang seperti bunga, dan berwarna sangat putih, apa pun warna kulitnya. Olahan daging popcornnya lembut dan renyah sehingga disukai semua kalangan umur.[2]

Nah, CGV juga menawarkan beberapa varian rasa popcorn yang nikmat, mulai dari karamel, asin (asin gurih) hingga yang baru dengan topping pedas bubuk cabai Bontabur. Ukuran popcorn di CGV pun beragam, mulai dari yang kecil, besar, hingga jumbo. Tersedia pula paket kombo popcorn dengan air minum kemasan dan paket couple jika datang bersama pasangan. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai harga popcorn CGV.Harga Popcorn CGV – (www.bogorprime.com)Harga Popcorn CGV – (www.bogorprime.com)

Harga popcorn CGV

Varian popcorn CGV Harga
Popcorn, besar, asin, tunggal Rp38.000
Popcorn, besar, karamel, tunggal Rp 43.000
Kombo Popcorn Petit Rp 43.200
Popcorn ayam Rp 44.000
Popcorn jumbo asin tunggal Rp 62.000
Kombo pasangan popcorn online 1 Rp 64.600
Kombo pasangan popcorn online 2 Rp 64.600
Popcorn karamel jumbo tunggal Rp 67.000
Popcorn Jumbo Campuran Single Rp 67.000
Kombo popcorn jumbo online Rp74.700
Popcorn Piala Liga Keadilan IML Rp85.000
Piala Liga Keadilan Segi Enam Popcorn Rp110.000

Daftar harga popcorn CGV di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber termasuk jasa pesan antar. Dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Popcorn Jumbo Combo mengalami kenaikan tipis menjadi Rp 72.000-74.000, sedangkan harga Popcorn Large Salty Single masih Rp 38.000.

Namun perlu diingat bahwa harga popcorn CGV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Selain menikmatinya di bioskop, Anda juga bisa memesan menu popcorn CGV melalui layanan ojek online seperti GoFood dan menikmatinya di rumah.

Source: https://harga.web.id/harga-popcorn-cgv-menu-varian-rasa-ukuran.info

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button