Rekomendasi 5 Hotel Bintang 4 Terbaik di Karawang – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 5 Hotel Bintang 4 Terbaik di Karawang – Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, KARAWANG Hotel merupakan salah satu akomodasi yang sangat penting untuk menemani perjalanan. Oleh karena itu, sebagian besar hotel berada di lokasi strategis seperti pusat kota, industri, dan tujuan wisata.

Dikenal sebagai kawasan industri dan penunjang bisnis terbesar di kawasan Jabodetabek, Karawang tentunya memiliki berbagai hotel dengan fasilitas menarik di lokasi strategis.

Berikut rekomendasi 5 hotel di Karawang:

1. Batiqa Hotel dan Apartemen Karawang

Berada di kawasan industri Suryacipta Karawang Timur, hotel ini mudah diakses dan dekat dengan pintu tol Jakarta-Cikampek.

Hotel ini berlokasi strategis di kota industri Suryacipta (zona industri dan komersial). Dibutuhkan hanya 60 menit berkendara dari Jakarta dan 90 menit dari Bandung untuk sampai ke hotel ini.

Dari segi fasilitas, Batiqa Hotel and Apartments membuat Anda merasa sehat dan segar kembali dengan berenang di kolam renang, pijat yang menyegarkan, berolahraga di gym, dan bermain biliar untuk mengisi waktu luang Anda.

Anda tidak hanya menikmati menu internasional dengan pilihan masakan Jepang di Fresqa Restaurant yang juga menjadi pilihan menyenangkan bagi setiap tamu.

Menurut Traveloka, harga menginap di Batiqa Hotel mulai dari Rp 396.000 per malam untuk kategori kamar “Superior Room Only”.

2. Hotel Resinda Karawang

The Resinda Hotel terletak di Jalan Simpang Susun Karawang Barat, tidak jauh dari Pintu Tol Karawang Barat serta dekat dengan kawasan industri dan pusat kota.

Properti ini memiliki 256 kamar yang elegan, serta fasilitas bisnis dan rekreasi yang mendukung untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif yang bepergian dengan baik dan menemani anggota keluarga.

Dengan konsep desain yang unik dan kolam renang yang terinspirasi dari laguna, Resinda Hotel Karawang memiliki semua atribut resor perkotaan.

Hotel ini adalah tempat di mana para tamu dapat bertemu di lingkungan bisnis utama sambil meluangkan waktu untuk bersantai dengan penuh gaya.

Pilihan tempat makan yang menarik dan fasilitas gaya hidup yang lengkap juga tersedia untuk meningkatkan kualitas masa inap Anda secara keseluruhan.

Selain itu, ada pula jembatan penghubung atau skybridge ke Resinda Park Mall yang terletak di seberang hotel.

Untuk harga sewa kamar hotel di gedung tertinggi di Karawang mulai Rp 1.175.000 per malam untuk Kamar Signature Deluxe Twin

3. Hotel Mercure Karawang

Hotel cantik ini bertempat di sebuah bangunan tinggi modern di pusat kota Karawang, 7 menit berjalan kaki dari Mal Perbelanjaan Karawang Central Plaza dan 8 menit berjalan kaki dari Wonderland Adventure Waterpark.

Kamar mewah dan ceria dengan aksen warna-warni menawarkan pemandangan kota, Wi-Fi, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Suite juga memiliki ruang tamu dan layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Ada juga restoran tradisional Jepang dan restoran internasional kasual, Kemuning, yang buka 24 jam sehari di Hotel Mercure.

Terdapat fasilitas pendukung lainnya di hotel ini, antara lain kolam renang outdoor dan bar kolam renang, serta gym dan sauna, serta pijat.

Hotel ini terletak di Kota Mandiri Galuh Mas, Jalan Galuh Mas Raya, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Selain fasilitas menarik tersebut, hotel ini juga diapit oleh beberapa pusat perbelanjaan yang membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 686.000 per malam untuk kamar superior twin.

4. Novotel Karawang

Novotel Karawang terletak di Jalan Interchange Karawang Barat, hanya ratusan meter dari Gerbang Tol Karawang Barat.

Hotel bintang 4 ini menawarkan kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, dan restoran.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, lemari es, teko, bidet, dan meja. Beberapa kamar memiliki dapur dengan microwave dan kompor. Selain itu, ada juga lemari pakaian.

Staf bagian penerima tamu dapat menawarkan saran 24 jam tentang kegiatan dan atraksi. Hotel ini terletak 20 kilometer dari Purwakarta. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 43 kilometer dari properti.

Harga yang ditawarkan untuk kamar superior twin room mulai dari Rp 521.200.

5. Swiss-Belinn Karawang

Swiss-Belinn Karawang terletak di jantung kota industri Karawang. Hotel ini mudah diakses dari Jakarta melalui Jalan Tol Cikampek dan Jalan Tol Lingkar Luar Karawang.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari Pintu Tol Karawang Barat, dekat dengan pusat kota, lapangan golf, pusat perbelanjaan dan kawasan hiburan, serta dekat dengan kawasan industri seperti Cikarang, Bekasi dan Purwakarta.

Swiss-Belinn Karawang memiliki 178 kamar, termasuk kamar bebas rokok dan kamar khusus penyandang disabilitas.

Terletak di area lobi, Swiss-Cafe Restaurant dilengkapi perabotan yang nyaman dan elegan. Kamar pribadi hingga 15 tamu tersedia untuk bersantap pribadi.

Restoran ini menyajikan pilihan hidangan internasional dan lokal yang lezat untuk sarapan prasmanan, menu a la carte disajikan 24 jam di kamar.

Swiss-Belinn Karawang menawarkan berbagai fasilitas termasuk bar, restoran dan lounge, kolam renang, bar kolam renang, pusat kebugaran, spa dan pijat, ruang karaoke dan parkir valet.

Ada juga ballroom dengan 9 ruang pertemuan untuk semua acara. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan ideal untuk acara kecil hingga menengah seperti rapat perusahaan, pesta pribadi, atau resepsi pernikahan hingga 1000 tamu.

Menurut situs resmi Swiss Belinn, harga menginap di hotel ini adalah Rp 450.000 per malam untuk kategori kamar superior dengan twin bed. (Ega Nugraha/Pojoksatu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button