Ini dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Bekasi

SIGIJATENG.ID – Jika Anda berkunjung ke Bekasi, baik itu untuk urusan bisnis maupun hanya untuk berlibur. Maka Anda membutuhkan akomodasi untuk menunjang aktivitas Anda. Ketika Anda memutuskan untuk menginap di sebuah hotel, terkadang Anda harus memikirkan biaya yang cukup menguras tenaga.

Eitss, santai aja! Ternyata ada hotel di Bekasi yang harganya relatif terjangkau. Ya, pilihannya adalah hotel bintang 3 dan meskipun bintang 3 kualitasnya setara dengan hotel bintang 4 ke atas. Dan tentunya harganya jauh lebih murah.

Untuk itu, SIGI JATENG telah menyiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Bekasi untuk akomodasi Anda. Yuk cek daftarnya di bawah ini!

  1. Hotel Santika Mega City Bekasi

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel Santika Mega City Bekasi. Terletak di Bekasi Hypermall, hotel modern ini berjarak 4 km dari Kelenteng Hok Lay Kiong dan 14 km dari Go! Wet Waterpark – Grand Wisata dan 16 km dari Kota Industri MM2100.

Kamar mewah dengan dekorasi modern memiliki minibar, Wi-Fi gratis, dan TV layar datar dengan saluran kabel. Layanan kamar tersedia. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap gratis jika ditemani oleh orang dewasa.

Sarapan gratis. Restorannya yang cerah menawarkan hidangan Asia dan internasional. Ada juga lounge di puncak gedung dan kolam renang outdoor

Alamat lengkapnya adalah Jl. A. Yani No. 1, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Bks City, Jawa Barat.

  1. Ibis Styles Bekasi Jatibening

Tak kalah menarik, Ibis Styles Bekasi Jatibening bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Terletak di jalan yang ramai dengan berbagai toko dan restoran, hotel nyaman ini berjarak 12 km dari museum dan tempat wisata taman hiburan Taman Mini Indonesia Indah yang populer. Hotel ini berjarak 2 km dari Jalan Nasional Rute 1 dan 6 km dari Mal Perbelanjaan Grand Galaxy Park.

Kamar simpel dengan mural penuh warna, Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta brankas. Kamar Keluarga memiliki ruang tamu terpisah dengan tempat tidur sofa. Layanan kamar tersedia. Anak-anak (hingga 2 anak per kamar) hingga dan termasuk usia 5 tahun dapat menginap gratis.

Fasilitasnya meliputi restoran internasional kasual, kedai kopi dan bar di lobi, serta kolam renang outdoor dan gym. Parkir dan sarapan tersedia (dikenakan biaya).

Alamat lengkapnya adalah Jl. Caman Raya No.21, RT. 008/RW. 001, Jatibening, Kec. hal. Gede, kota Bks, Jawa Barat.

  1. Hotel 88 Bekasi

Rekomendasi berikutnya adalah Hotel 88 Bekasi. Terletak di Jalan Nasional Rute 1, hotel modern ini berjarak 3 km dari Kuil Hok Lay Kiong dan 7 km dari Columbus Water Park.

Kamar-kamar berperabotan simpel dengan Wi-Fi dapat menampung hingga 3 orang dan dilengkapi dengan TV layar datar dan meja. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari. Termasuk sarapan dan parkir. Ada juga restoran sederhana.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Cut Mutia No.139, RT.001/RW.002, Melalui Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat.

  1. Yusra Inn Hotel Bekasi

Hotel simpel bertingkat tinggi ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Revo Town Bekasi Shopping Mall, 3 km dari Stasiun Kereta Bekasi, dan 4 km dari Trans Snow World Bekasi Winter Theme Park.

Kamar nyaman dengan mural cerah menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, AC, dan pemandangan kota. Ada lounge di lobi bergaya retro.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Raya Pekayon No.1, RT.004/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Bks City, Jawa Barat.

  1. Hotel Versa Bekasi

Rekomendasi terakhir adalah Versa Hotel Bekasi. Bertempat di sebuah bangunan dengan fasad yang semarak, hotel nyaman yang terjangkau ini terletak di jalan yang dipenuhi pertokoan dan restoran, serta berjarak tiga mil dari Columbus Waterpark. Hotel ini berjarak 2 km dari Trans Snow World dan stasiun kereta Bekasi Timur.

Kamar simpel dengan aksen warna-warni dilengkapi AC, TV layar datar, brankas, serta fasilitas pembuat kopi dan teh.

Fasilitasnya meliputi restoran kasual dengan dinding cermin yang keren dan ruang pertemuan. Tempat parkir juga tersedia.

Alamat lengkapnya ada di Jl. HM. Joyo Martono No. 20, RT.002/RW.021, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Bks City, Jawa Barat.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Bekasi untuk kamu menginap selama berkunjung ke Bekasi. Saya harap ini membantu!!. (dimas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button