Rejowinangun di Jogja Raih Penghargaan Desa Wisata Ramah Pengemudi | Rejowinangun - WisataHits
Jawa Tengah

Rejowinangun di Jogja Raih Penghargaan Desa Wisata Ramah Pengemudi | Rejowinangun

Rejowinangun di Jogja diakui sebagai desa wisata ramah pengemudi

Eksplorasi Desa Wisata Rejowinangun dan Festival Pasar Rakyat di Pasar Legi Kotagede yang merupakan bagian dari Local Creative Festival 2022 telah berhasil dilakukan

, berhasil dieksekusi. Pada kesempatan ini, Desa Rejowinangun juga mendapatkan predikat Desa Wisata Ramah Pengemudi yang merupakan kegiatan yang digagas Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Adira Finance bersamaan dengan Eksplorasi Desa Wisata dan Festival Pasar Rakyat. menyelenggarakan berbagai program antara lain pelatihan dan pendampingan Desa Wisata Kreatif serta peningkatan literasi keuangan bagi masyarakat pasar.

Baca Juga: Daftar Pantai Eksotis & Berkesan di Yogyakarta Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini. Rangkaian lengkap kegiatan ini merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal yang berlangsung di 5 desa wisata di Jawa dan Bali dari September hingga November 2022.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Kamaruddin dan Irma Hutabarat di Jambi update kasus pembunuhan Brigadir Joshua

Kamaruddin juga mengaku membuat laporan baru terkait bantuan tersebut. Baca Selengkapnya >>

Pemkot Bandarlampung akan menekan inflasi dan menjaga pasar murahPemerintah Kota Bandarlampung (Pemkot) berencana menggelar bazar pasar murah untuk meredam inflasi akibat kenaikan harga BBM.

Pasarnya Masih Bagus, CitraHarmoni Rilis Ulang Premium BoulevardPasca kenaikan harga BBM, pengembang masih gencar merilis produk terbaru. Salah satunya Ciputra Group yang melalui salah satu proyeknya, Citra Harmoni, kembali merilis rumah boulevard premium di cluster Rotterdam dengan harga Rp 1,5 miliar.

Inkoppas dorong percepatan kebangkitan pasar Blok A FatmawatiAndrian mengungkapkan pedagang pasar butuh kejelasan nasibnya

Lihat penawaran di Pasar Dharmsala yang penuh warna di IndiaVendor menjual di pameran lokal di Dharmsala, India. Barang-barang yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan berwarna-warni.

BRI memasok aksesori fesyen daur ulang ke pasar Tong-Tong BelandaUsaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) asal Solo, Jawa Tengah, Loosewood menjadi salah satu produk pilihan untuk memeriahkan perhelatan internasional Pasar Tong Tong di Belanda. UMKM lulusan BRI MSME EXPO(RT) ajang BRILIANPRENEUR punya produk aksesoris yang unik

BRI memasok aksesori fesyen daur ulang ke pasar Tong-Tong BelandaUsaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) asal Solo, Jawa Tengah, Loosewood menjadi salah satu produk pilihan untuk memeriahkan perhelatan internasional Pasar Tong Tong di Belanda. UMKM lulusan BRI MSME EXPO(RT) BRILIANPRENEUR ini memiliki produk aksesoris fashion yang unik dengan menggunakan bahan karton daur ulang.

Yogyakarta, terselenggara dengan sukses. Bandarlampung, Beritasatu. Menurut Vica Yustisiana, General Manager CitraHarmoni, pihaknya sengaja membuka boulevard tipe premium. Kepala Hubungan Antar Lembaga Koperasi Pedagang Pasar Induk (Inkoppas), Andrian Lame Muhar mengatakan, pihaknya telah mengirimkan surat kepada PD Pasar Jaya untuk meminta keterangan terkait revitalisasi pasar Blok A Fatmawati di Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, Desa Rejowinangun juga mendapat predikat Desa Wisata Ramah Pengemudi. Selain Jelajah Desa Wisata dan Festival Pasar Rakyat, kegiatan yang digagas Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Adira Finance ini juga menawarkan berbagai program antara lain pelatihan dan pendampingan bagi Desa Wisata Kreatif, serta meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat pasar. “Terkait fenomena dampak kenaikan harga BBM, tim pengendalian inflasi daerah kita telah mengumpulkan pimpinan untuk menekannya. Salah satu kemungkinannya kita menggelar bazar pasar murah di 20 kecamatan,” kata Manajer Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung Wikson Faisol di Bandarlampung, Minggu (11/11/9/2022). Baca Juga: Daftar Pantai Eksotis dan Berkesan di Yogyakarta Gulir untuk informasi lebih lanjut. “Lokasinya juga di atas cluster Rotterdam. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal yang berlangsung di lima desa wisata di wilayah Jawa dan Bali mulai September hingga November 2022. Pasar mudah bazaar, mudah-mudahan dalam waktu dekat. “Tahun ini untuk ketiga kalinya kami bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia menjadi tuan rumah program Local Creative Festival.” kata Swandajani Gunadi, Direktur Pemasaran Adira Finance, saat meresmikan landmark Desa Wisata Ramah Berkendara yang juga dihadiri oleh Pengelola Desa Rejowinangun, Handani Bagus Setiarso, S., kini tercecer karena tidak lagi dibangun untuk mereka.

Sos.. Permintaan masih banyak. “Pada program tahun ini, kami mengajak teman-teman dari komunitas sepeda motor untuk mengeksplor berbagai destinasi wisata unik di Desa Wisata Rejowinangun,” lanjutnya. Baca juga: . Halaman 1 dari 2 Halaman: 12 Selesai Tonton Live Streaming Program BeritaSatu TV Disini Sumber: ANTARA TAG: Pemkot Bandar Lampung Inflasi Pasar BBM Murah Beritasatu Bisnis.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button