Dicairkan Rp8,4 Miliar, Jalan Menuju Pantai Klotok Wonogiri Digelontor | Pantai - WisataHits
Yogyakarta

Dicairkan Rp8,4 Miliar, Jalan Menuju Pantai Klotok Wonogiri Digelontor | Pantai

Dicairkan Rp8,4 Miliar, Jalan Menuju Pantai Klotok Wonogiri Bakal Digenangi

Jalan Bayemharjo Sejati menuju kawasan wisata Pantai Klotok di Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri akan dikucurkan pada tahun 2023.

Aksi “Karena satu ruas jalan belum selesai, kami akan mengusulkan dukungan dari APBD” [Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah]. Mudah-mudahan rencana bantuan APBD disetujui,” katanya tentang kondisi jalan Sejati-Bayemharjo yang perlu perbaikan. Kondisi saat ini masih berupa potongan jalan dengan dua lajur. lebar 3,5 meter.

Meski akan dituang, Didik memastikan tidak ada program pengaspalan selama konstruksi. Padahal, ada empat ruas jalan yang diusulkan DPU Wonogiri untuk dibangun dari sumber DAK pemerintah pusat. Ruas-ruas tersebut meliputi jalan True-Bayemharjo, Bayemharjo-Giribeli, Giribeli-Paranggupito dan Pantai Parangupito-Klotok.

Lanjut membaca:
pos solo »

Kekacauan! Eksekusi lahan sengketa di Enrekang, Sulawesi Selatan, polisi dilempari batu dan diblokir

Kericuhan pun terjadi saat alat berat dipindahkan untuk merobohkan 9 rumah milik warga di tanah sengketa. Baca Selengkapnya >>

Meski mendukung Anies, Surya Paloh menegaskan NasDem tetap sahabat sejati pemerintahan JokowiPemimpin Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, partainya tetap menjadi sahabat sejati pemerintahan Presiden Joko Widodo. ️

Blokade sampah menyebabkan air meluap di jalan raya yang licinSebagai pintu masuk utama kawasan wisata Gunung Ijen, ruas jalan di Kecamatan Licin tergolong rawan banjir. Pengguna jalan harus waspada jika hujan berlama-lama di kawasan ini.

Teror Mobil di Tol Semarang-Solo, Kapolres Jateng: Mengganggu, Cepat Tangkap Pelakunya!Entah apa yang merasukinya sehingga dia bisa melakukan teror mobil lempar batu di jalan tol. Peristiwa itu terjadi di jalan tol Semarang-Solo.

Akibat hujan deras, separuh Badan Jalan Nasional di Jatilawang, Banyumas longsorOtoritas jalan nasional di Jalan Wangon-Yogyakarta, persis di titik jalan sebelah barat Jembatan Desa Adisara, Jatilawang, Kabupaten Banyumas, ambruk, Selasa (18/10/2022).

Ballon D’Or Karim Benzema: Jadilah yang terbaik tanpa obsesi | Goal.com IndonesiaJadilah yang terbaik tanpa terobsesi, diakui dunia tanpa mementingkan diri sendiri. Karim Mustofa Benzema adalah representasi dari seorang juara sejati! Superstar Real Madrid BallondOr Mana ada pemain yang tidak menginginkan penghargaan bergengsi seperti Ballon D’or? Karim juga mengaku ketika bermimpi untuk meraihnya, akhirnya menjadi kenyataan.

Bangun Tol Baru, Jasa Marga (JSMR) Akan Rilis Tol StrategisJasa Marga melakukan pertigaan Jalan Tol Trans Jawa untuk mengelola ruas Jalan Tol Trans Jawa.

Wonogiri akan dicor pada 2023 Pelapor 6. Sudah menjadi hal biasa jika hujan lebat melanda kecamatan Licin dalam waktu yang lama dan air hujan mengalir ke jalan raya – 00:20 Tim Bareskrim Sumut telah menyita sejumlah aset yang terkait dengan online Bos gaming Cemara Asri Apin BK dengan total nilai Rp145,76 miliar.

Hal ini menyusul disetujuinya usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Jalan 2023 oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Wonogiri. Meski disetujui pembangunannya, anggaran yang disetujui sebesar Rp 8,455 miliar, atau setengah dari yang diusulkan. BACA JUGA: Sebut Antitesis Anies Jokowi, Surya Paloh Nonaktifkan Zulfan Lindan DPP NasDem BACA JUGA: Infografis PDIP Kritik NasDem Usai Pernyataan Capres 2024 Surya Paloh, Dalam Sambutannya, Senin (17/10/2022) di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta . Ketika diusulkan pada awal 2022, jalan sepanjang 9 km akan menghabiskan anggaran sebesar Rs 16,92 miliar untuk dibangun. Jalur yang merupakan salah satu pendekatan menuju Gunung Ijen menjadi arus banjir yang kuat. Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Namun, dia kembali menegaskan partai NasDem tidak akan mengubah komitmennya, meski posisinya saat ini telah mendukung Anies Baswedan.6 km. Jawa Tengah 18/10/2022 – 23:23 Wagimah (75), warga Dusun Wotan, Desa Karangwotan, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Jawa Tengah, dikabarkan tenggelam saat mandi di sungai dan ditemukan tewas.

Artinya pembangunan ruas jalan tersebut belum selesai 100%. Jadi ketika ada yang menggoda kita, ada juga yang mencoba menunjukkan betapa tangguh, semangat, soulful dan konsistennya NasDem. “Karena ruas jalan belum selesai, kami akan mengajukan bantuan dari APBD.” [Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah]. Mudah-mudahan rencana bantuan APBD disetujui,” ujarnya kepada Solopos. Balcony Chat Live Streaming Selasa 11 Oktober 2022 | Waktu: 15.com, Rabu (19/10/2022). Kondisi jalan Sejati-Bayemharjo dinilai perlu perbaikan. Hermawi Taslim, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (NASDEM). Nasional 18/10/2022 – 08:46 Pengumpulan mantan ajudan Ferdy Sambo dari Bareskrim Bareskrim dikawal oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Selasa (18/10/2022).

Kondisi saat ini masih berupa potongan jalan dengan dua lajur. Lebarnya 3,5 meter. Dengan budget Rp 8.455 Milyar, lebar jalan tidak bertambah. com 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan. Sejauh ini, pengendara masih bisa menyeberang jalan, meski harus bergantian.

“Kita coba ajukan 4 meter dengan dana Rp 16,92 miliar. Ia pun menilai hal ini sebagai bentuk ikrar NasDem untuk mendukung pemerintahan Jokowi. Karena sekarang hanya Rp 8,455 miliar, lebar jalan tidak bisa diperluas. Mobil bisa lewat, tapi kalau lewat, harus minggir dulu,” katanya. Jadi perlu diingat bahwa NasDem adalah partai yang bodoh atau loyal kepada Jokowi,” tambah Surya Paloh. Bahkan, ada empat ruas jalan yang diusulkan DPU Wonogiri untuk dibangun dari sumber DAK pemerintah pusat. Ruas tersebut antara lain Jalan Sejati-Bayemharjo, Bayemharjo-Giribagi, Giribeli-Parangupito dan Paranggupito-Pantai Klotok.com * READ MORE BERITA TERBARU DI GOOGLE NEWS Anies Baswedan tersenyum saat resmi diusung Partai Nasdem sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 menjadi +7iklan.

Baca Juga: Mulai 2023, Penataan Lahan Pesisir di Wonogiri Butuh Rp 5,1 Miliar. “Namun, hanya satu yang disetujui,” katanya. Sebelumnya, pembayaran DAK untuk pengembangan kawasan wisata juga masuk ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Wonogiri. Tujuannya untuk mendesain kawasan Pantai Klotok. Seperti DPU Wonogiri, usulan dana penataan kawasan pesisir di Wonogiri tidak sepenuhnya disetujui. Dari usulan dana di atas Rp 14 miliar, Disporapar Wonogiri hanya mendapat porsi Rp 5,1 miliar.

Setelah Disporapar Wonogiri mendapat alokasi Rp 5,1 miliar, pihaknya juga diminta menyesuaikan masterplan Detailed Engineering Design (DED) penataan kawasan pesisir dengan dana tersebut. “Kemarin [Senin 17/10/2022] Sore itu batas akhir pengajuan ke pemerintah pusat. Dana Rp 5,1 miliar ada untuk semuanya. Itu sudah jelas. Setelah itu akan ada penyesuaian volume anggaran,” kata Kepala Disporapar Wonogiri, Haryanto, kepada wartawan, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga: Bupati Wonogiri Joko Sutopo Estimasi Rencana Zonasi Pesisir Akan Berdampak Positif Berupa Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jika suatu destinasi bagus dari segi tampilan dan kualitasnya, otomatis akan menarik orang untuk datang. “Pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor pariwisata otomatis akan dirasakan oleh masyarakat dan tujuannya untuk meningkatkan PAD kita,” imbuhnya. Daftar dan berlangganan sekarang. Cukup dengan Rp99.

000/tahun Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button