Rayakan Harbolnas, DANA Bagikan Gold iPhone Awards di Universeru 11.11 | dana - WisataHits
Jawa Timur

Rayakan Harbolnas, DANA Bagikan Gold iPhone Awards di Universeru 11.11 | dana

Sejumlah gamifikasi dan pelatihan menarik telah disiapkan untuk mengapresiasi pengguna yang terus mempercayakan solusi keuangannya kepada DANA.

Sejumlah gamifikasi dan pelatihan menarik telah disiapkan untuk mengapresiasi pengguna yang terus mempercayakan solusi keuangannya kepada DANA.

Selama seminggu, lanjut Putri, pengguna yang melakukan transaksi seperti kirim uang, isi ulang, bayar tagihan, dll otomatis akan mendapatkan poin DANA. Bahkan, pengguna mendapatkan poin ganda pada beberapa transaksi yang dilakukan pada waktu dan waktu tertentu. Setiap pengguna yang telah memiliki poin DANA akan berkesempatan untuk mengikuti lelang DANA yang dapat diikuti langsung dari aplikasi DANA.

Dalam lelang DANA, pengguna dapat menawar dan memilih harga yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Berbagai hadiah yang bisa dipilih pengguna pun beragam mulai dari emas 5 gram, tiket tour Labuan Bajo, tiket konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 hingga perangkat elektronik terbaru seperti iPhone 14, Samsung Z Flip 4, konsol Sony PS5, Apple Tonton Seri 7 dan banyak lagi.

Lanjut membaca:
DetikFinance »

Presiden Apresiasi Target 50 Perusahaan Alutsista Kelas Dunia – ANTARA News

Presiden ANTARA Joko Widodo mengakui pelaksanaan Indo-Defense 2022 di Jakarta, Rabu (2/11), menargetkan 50 dari 158 perusahaan alutsista… Selengkapnya >>

Dana BOS Tahap II sebesar Rp 1.166 triliun disalurkan untuk 48.660 madrasahDana bantuan sekolah atau dana BOS Tahap II untuk madrasah mulai dicairkan

WAG terkaya dan terseksi di dunia, #1 hampir terikat dengan dana APBDWAGs (Wives And Girlfriend) adalah istri atau pacar yang disebut pemain sepak bola, khususnya di Liga Premier.

Dugaan Korupsi Dana BOS SMAN 6 Binjai, Kejaksaan Tangkap Mantan BendaharaPenyidik ​​Khusus Kejaksaan Negeri Binjai menangkap tersangka kasus dugaan korupsi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 berinisial EL. Penahanan mantan bendahara SMAN 6 Binjai periode 2004-2020 ini sesuai dengan

Pemerintah mengumpulkan Rs 1,45 triliun dari lelang SBSN tambahanPemerintah meraup seluruh dana hasil lelang lima seri Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau tambahan sukuk pemerintah (greenshoe option) pada 2 Maret lalu.

Kanye West bukan lagi miliarder, penggemar mengumpulkan sumbangan, tetapi hanya mendapatkannyaPenggemar Kanye West telah memulai penggalangan dana di platform penggalangan dana online GoFundMe. Halaman donasi berbunyi, “Jadikan Kanye West seorang miliarder lagi.”

Pemkab Malang Bayar Rp 900 Juta untuk Pengobatan Korban Tragedi Kanjuruhan | merdeka.comPemerintah Kabupaten Malang (Pemkab) telah mengeluarkan dana hampir Rp 900 juta untuk menangani korban tragedi Kanjuruhan. Dana tersebut sudah termasuk biaya perawatan korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan.

DANA Kick Hadirkan Digitalisasi Keuangan di Kepulauan Natuna Selama seminggu, kata Putri, pengguna yang melakukan transaksi seperti kirim uang, isi ulang dana, bayar tagihan dan lain-lain otomatis akan mendapatkan poin DANA, dari penyidik ​​hingga kejaksaan, lalu berkasnya dinyatakan selesai.

Bahkan, pengguna mendapatkan poin ganda pada beberapa transaksi yang dilakukan pada waktu dan waktu tertentu. Setiap pengguna yang telah memiliki poin DANA akan berkesempatan untuk mengikuti lelang DANA yang dapat diikuti langsung dari aplikasi DANA. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kemahasiswaan (KSKK) Madrasah M Isom Yusqi membenarkan Kementerian Agama telah mengalokasikan dana BOS Madrasah ke Rekening Bank Penyalur (RPL). Dalam lelang DANA, pengguna dapat menawar dan memilih harga yang diinginkan sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Beragam hadiah yang bisa dipilih pengguna pun beragam mulai dari emas 5 gram, tiket tour ke Labuan Bajo, tiket konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 hingga perangkat elektronik terbaru seperti iPhone 14, Samsung Z Flip 4, Sony PS5. Konsol, Apple Watch Series 7, dan banyak lagi. “Total Rp 1,166 triliun dibayarkan untuk 48. Guna memperkaya pengalaman pengguna kemeriahan Harbolnas tahun ini, lanjut Putri, DANA juga telah menyiapkan fitur baru yang memadukan gamification dan edukasi di DANAPoly. Dalam realisasinya, penyidik ​​mengendus dugaan penyimpangan dalam realisasi tersebut.

Pengguna dapat memainkan fitur ini kapan saja untuk mendapatkan lebih banyak poin, dan tiga pengguna teratas yang berhasil menyelesaikan DANAPoly memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga hadiah menarik. Dana sebesar itu, kata Isom, terdiri dari 540,424 miliar rupiah untuk BOS pada 23. Di DANAPoly, DANA tidak lupa menyertakan fakta menarik tentang DANA, baik dari sisi industri maupun manfaat fungsi dan lain-lain yang memperluas jangkauan. dari pengguna dapat. Pengetahuan tentang dompet digital favorit. Baca juga: DANA catat rata-rata jumlah transaksi harian hingga 190%. Terakhir, pengguna juga dapat menikmati diskon menarik di beberapa retailer yang berpartisipasi untuk setiap pembelian voucher A+ Rewards. 532 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Rp 201,586 miliar untuk BOS di 8 pengguna hanya perlu membayar mulai Rp 300 untuk setiap kupon yang ingin mereka manfaatkan. Beberapa retailer yang berpartisipasi adalah Spotify, Mobile Legends, Steam, Google Play, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. “Perintah pencairan dana untuk penyaluran Dana BOS Madrasah sudah dikeluarkan,” kata Isom.

Anda juga dapat menemukan lebih banyak diskon di DANA Deals, yang menawarkan diskon mulai dari 30 persen hingga 99 persen di beberapa pengecer offline dan online. “Harbolna’s 11. Ketiganya adalah Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Itu pasti,” jelas Isom.11 selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh pengguna kami. Setiap tahun Harbolna ke-11 *Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan hubungi nomor cek fakta Liputan 6.11 melalui WhatsApp yang juga menunjukkan peningkatan signifikan dalam penggunaan dompet digital.

Harbolnas tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata transaksi harian sebesar 124% dibandingkan periode sebelum Harbolnas diluncurkan. 2 dari 4 halaman Dapat dimanfaatkan secara optimal Isom berharap dana BOS dapat digunakan dan dipertanggungjawabkan secara tepat dan optimal oleh madrasah penerima. Dengan antusiasme pengguna yang semakin terbiasa dengan transaksi digital, kami optimis Harbolnas tahun ini dapat membawa lebih banyak kegembiraan bagi pengguna dan membantu memajukan ekonomi digital, ”kata sang putri. Informasi lengkap tentang ‘Universe 11. Isom juga berterima kasih kepada staf dan semua pihak yang mendukung proses penyaluran dana BOS Madrasah.11, termasuk syarat dan ketentuan yang berlaku, yang dapat diakses di bawah “Terima kasih juga kepada Departemen Keuangan” Direktorat Jenderal Pendidikan menyetujui pencairan BOS Madrasah -Sumber diproses dengan cepat, dan tim teknis yang mengelola penyaluran BOS Madrasah di Direktorat KSKK melalui Subdit Kelembagaan dan Kerjasama, tutupnya.

id/halaman arahan/universeru-1111. (akn/hns). Quest ini merupakan lanjutan dari tahap pertama pembayaran Rp 3,3 triliun pada Maret dan April 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button