Rayakan 17 Agustus, Wow... Ada penawaran wisata gratis untuk pemilik nama Agus! - WisataHits
Jawa Barat

Rayakan 17 Agustus, Wow… Ada penawaran wisata gratis untuk pemilik nama Agus!

JAKARTA, REQ berita – Menyambut HUT RI ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022, banyak tempat wisata yang berlomba-lomba memberikan penawaran spesial kepada pengunjung.

Spanduk IFBC

Di antara tempat wisata tersebut ada yang unik yang menawarkan promo spesial bagi pengunjungnya yang bernama Agus. Seperti dua tempat wisata berikut yang memberikan penawaran spesial kepada pemegang nama Agus berupa tiket masuk gratis.

Jadi, bagi Anda yang menggunakan nama Agus, jangan ragu! Yuk manfaatkan promo gratis dua objek wisata berikut ini.

Dunia Keajaiban, Tangerang

Taman Rekreasi World of Wonders di Kabupaten Tangerang, Banten menawarkan tiket masuk gratis kepada pengunjung yang memiliki nama depan, belakang, atau tengah Agus, Karno, Joko, Ana, Hatta, Martha, Umar, Halim, Wati dan Tini.

Beberapa syaratnya adalah mengikuti laman media sosial World of Wonders, menunjukkan fotokopi KTP saat berkunjung, dan membeli tiket pendamping minimal satu tiket dengan potongan harga 50 persen dari harga reguler. Tarif normal weekday mulai dari Rp 130.000 sedangkan weekend mulai dari Rp 150.000.

Promo ini berlaku hingga Minggu 21 Agustus 2022. Lokasi tepatnya World of Wonders berada di Kawasan Mardigras, Jalan Citra Raya Boulevard, Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Taman Wisata Matahari Park, Bogor

Taman Wisata Matahari Park di Bogor, Jawa Barat juga menawarkan tiket masuk gratis. Promosi ini berlaku untuk pengunjung yang bernama Agus dan juga lahir di bulan Agustus. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus.

Namun, harap dicatat bahwa pengunjung ini hanya memiliki tiket masuk gratis dan enam kapal pesiar kanal. Ketentuan tersebut antara lain kewajiban menunjukkan bukti identitas diri kepada petugas di loket di Taman Wisata Matahari Park dan tidak berlaku bagi orang yang menemani.

Taman Wisata Matahari Park merupakan taman wisata rekreasi dan edukasi dengan berbagai wahana. Mulai dari wisata air, permainan, petualangan, edukasi, restoran dan pusat perbelanjaan hingga akomodasi. Lokasinya di Jalan Raya Puncak KM. 77, Cilember, Bogor, Cisarua, Jawa Barat.

Source: www.reqnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button