GL Zoo sedang menyiapkan tiket gratis untuk pemilik nama Agus dan pengunjung kelahiran 17 Agustus - WisataHits
Yogyakarta

GL Zoo sedang menyiapkan tiket gratis untuk pemilik nama Agus dan pengunjung kelahiran 17 Agustus

Tiket gratis tersedia untuk pemilik nama Agus dan mereka yang lahir pada 17 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Kebun Binatang Gembira Loka (GL), salah satu destinasi wisata di Kota Yogyakarta, akan menggelar berbagai kegiatan khusus dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Salah satunya adalah pembagian tiket gratis bagi pengunjung yang beruntung, lomba dan upacara bendera.

“Setelah dua tahun tidak mengadakan kegiatan karena pandemi, tahun ini kami mengadakan berbagai kegiatan khusus untuk pertama kalinya dalam rangka HUT RI,” kata Marketing GL Zoo Yosi Hermawan, Rabu (10/8/). 2022).

Upacara bendera untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus, dan juga akan diikutsertakan pejabat di daerah tujuan wisata. Lalu ada kompetisi video peran Instagram untuk pengunjung dengan tema kemerdekaan.

“Kami bekerja sama dengan sejumlah mitra pariwisata, seperti hotel, untuk memberikan hadiah kupon hotel,” kata Yosi.

Selain itu, tempat wisata ini juga menyiapkan tiket gratis bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus dan tidak tertutup kemungkinan bagi pengunjung yang bernama Agus. Sebanyak 77 tiket gratis tersedia bagi pemegang nama “Agus”.

Pembatasan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi potensi animo pengunjung yang akan datang ke GL Zoo secara bersamaan sehingga membuat situasi sulit dikendalikan di tengah pandemi Covid-19. Pemberian tiket masuk gratis untuk GL Zoo juga akan terus dievaluasi agar dapat melakukan penyesuaian dengan perkembangan situasi dan kondisi setempat.

“Harga tiket masuk GL Zoo adalah Rp 60.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 75.000 per pengunjung pada akhir pekan atau hari libur,” kata Yosi.

Sumber: Antara

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button