Rasakan sensasi menjelajah Tempat Wisata Bandungan Semarang dengan Jeep - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Rasakan sensasi menjelajah Tempat Wisata Bandungan Semarang dengan Jeep – Solopos.com

Rasakan sensasi menjelajah Tempat Wisata Bandungan Semarang dengan Jeep – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Adrenalin pengunjung menikmati wisata jeep di Bandungan, Kabupaten Semarang. (Spesial)

Solopos.com, SEMARANG — Berkeliling tempat wisata Bandungan Kabupaten Semarang dengan jeep menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Wisatawan bisa mencoba sensasi ini di Bandungan Tour The Village, tour dengan jip wisata.

Bandungan Tour The Village menawarkan cara berbeda menikmati kawasan Bandungan. Pengunjung diantar dengan jeep melewati sejumlah kawasan wisata antara lain kawasan produksi kerajinan tangan, produksi kuliner dan destinasi wisata alam di Bandungan.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

Direktur PT Bepezee sekaligus pemilik bisnis Bandungan Adventure Jeep Community (BAJC), Badai Zulqarnai, mengakui wisata dengan jip sudah berlangsung selama empat tahun, tepatnya sejak 20 Desember 2018.

“Di sini kami pelopor pariwisata Petualangan Jip. Tepat pada 20 Desember 2022, BAJC genap berusia empat tahun sebagai operator jip wisata. Alhamdulillah sejauh ini lancar dan turis juga banyak yang menikmatinya,” ujarnya, Selasa (31/1/2023).

Pos tunggal EMagz

Banyak bepergian wisata yang ditawarkan yaitu jarak pendek, jarak jauh, bepergian matahari terbit atau bepergian reguler. Ada juga jeep track untuk wisata malam. Pengunjung juga bisa memilih jalur santai atau jalur ekstrim.

Meskipun ada cara seru dan jalur ekstrim, BAJC selalu memperhatikan keselamatan pengunjung bepergian Perjalanan. Biasanya melacak seru lebih diinginkan dan dipilih untuk mencegah kecelakaan fatal.

Juga disesuaikan dengan rekomendasi dari instansi terkait, termasuk rekomendasi dari penyedia asuransi perjalanan.

“Satu jip memuat tiga sampai empat penumpang plus sopir,” katanya.

Menurut Hurricane, rute panjang biasanya memakan waktu sekitar dua hingga tiga jam. Perjalanan melewati perkebunan rakyat, seperti area tumbuh sayur dan bunga.

Solopos interaktif

Pengunjung tidak hanya bisa mampir, tapi juga sesekali berfoto di tempat-tempat menarik sekaligus membeli sayur atau bunga langsung dari petaninya.
Setelah menjelajahi kawasan perkebunan, pengunjung dibawa berkeliling kawasan hutan di lereng Gunung Ungaran.

Pengunjung yang ingin melihat matahari terbit akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika tiba di kawasan Vanaprasta Candi Gedongsongo dan tanah air Ampelgading yang berada di ketinggian 1.850 mdpl.

“Saat langit cerah matahari terbit dapat dinikmati dengan latar belakang pegunungan Merbabu, Lawu, Telomoyo dan Merapi. Bahkan Rawa Pening tampak bersinar seperti berlian diterpa cahaya,” ujarnya.

Setelah lelah menikmati dan menikmati perjalanan menyusuri pegunungan Ungaran Matahari terbit. Di penghujung perjalanan, wisatawan diajak kulineran di pabrik tahu.

Di Pabrik Tahu Harmonis, wisatawan juga bisa belajar cara membuat tahu yang dikenal sebagai oleh-oleh khas Bandungan.

iklan

“Wisatawan juga bisa melihat langsung bekas jalur peternakan sapi modern bermodel penggembala Presiden Soeharto di tanah air Ampelgading. Ada bekas vila-vila resmi dan gua-gua tempat bertapa juga,” jelasnya.

Harga tiket pulang pergi bepergian Untuk jip, wisatawan harus merogoh kocek antara Rp550.000 hingga Rp690.000 per jip tergantung paket mana yang dipilih pengunjung.

Selain itu, tarif ini sudah termasuk asuransi kecelakaan dan tiket beberapa wisata yang dirujuk bepergian itu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button