Ujian makan Iriana Jokowi untuk Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep Tasyakuran di Pura Mangkunegaran - WisataHits
Jawa Tengah

Ujian makan Iriana Jokowi untuk Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep Tasyakuran di Pura Mangkunegaran

TEMPO.CO, Jelang pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu Kaesang Pangarep Bersama calon istrinya Erina Gudono, berbagai persiapan dilakukan pengurus dan keluarga. Salah satunya adalah persiapan di Pura Mangkunegaran yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Akad Nikah Kaesang Erina sebagai rangkaian acara Nunduh Mantu pada Minggu 11 Desember 2022.

Ibu Negara, Iriana Jokowi, bahkan hadir di lokasi untuk memastikan semua orang siap merayakannya. Iriana Jokowi yang berada di Solo mengunjungi Candi Mangkunegaran pada Selasa 29 November 2022.

Iriana, tes makanan menantu di Pura Mangkunegaran

Pantauan Tempo, Iriana tiba di Pura Mangkunegaran didampingi putrinya Kahiyang Ayu dan menantunya Selvi Ananda. Bersama Kahiyang dan Selvi serta Mangkunegara X dan Kanjeng Gusti Sura sebagai tuan rumah, Iriana kemudian berkeliling lokasi di Pura Pendapi Ageng Mangkunegaran.

Iriana pun mencicipi beberapa menu masakan yang telah disiapkan untuk pesta panen mertua Nunduh. Makanan untuk acara tersebut akan disiapkan oleh Sonokembang Catering dari Semarang. Berbagai jenis menu antara lain sup iga bakar, bebek peking, steamboat, bakmi, dori goreng dan kentang tumbuk. Ada juga es krim, es krim kopyor, aneka kue mini dan aneka puding gelas.

Setelah mengecek persiapan di Pura Mangkunegaran, Iriana dan Kahiyang langsung pergi tanpa memberikan penjelasan apapun kepada awak media.

SEPTIA RIANTHIA

Baca: Presiden Jokowi Diprediksi Baru Saat Arak-arakan Ini Berkunjung ke Rumah Erina Gudono

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button