Gibran Rakabuming Raka bereaksi atas dua hasil tidak memuaskan Persis solo - WisataHits
Jawa Tengah

Gibran Rakabuming Raka bereaksi atas dua hasil tidak memuaskan Persis solo

Sejauh ini, Persis Solo berada di peringkat ke-15 pada rangking pendahuluan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Bos Persis Solo Gibran Rakabuming Raka bereaksi terhadap penampilan Laskar Sambernyawa di dua laga terakhir Liga 1. Laga itu melawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Persis Solo harus puas bermain imbang di kandang sendiri melawan PSIS Semarang. Di laga tandang, Persis Solo harus menerima keunggulan PSS Sleman dengan 1:2.

Gibran menilai dua kondisi melawan PSIS dan PSS belum optimal. Menurutnya, Persis seharusnya bisa mengumpulkan poin di dua laga kemarin.

“Sebenarnya tim lawan tidak dalam kondisi terbaiknya pada pertandingan kemarin melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman. Yo Jane bisa menang (seharusnya menang),” kata Gibran, Senin (12/9/2022).

Laga melawan Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) pada Sabtu (9.3.202×) lalu di Stadion Manahan, Solo. Sementara itu, Super Elja (julukan PSS Sleman) dimainkan di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Minggu (9/10/2022).

Sementara Persis Solo berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan tujuh poin. Hasil tersebut didapat dari sembilan laga dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan enam kekalahan.

Apalagi saat ditanya soal bocoran pelatih kepala Persis Solo. Gibran mengatakan untuk bertanya langsung kepada manajemen.

“Ya kalau masalah itu kita kembalikan ke manajemen, yang penting kita konsisten mendukung, tanya saja ke Kaesang (pelatih baru Persis Solo),” ujarnya.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button