Putri Bupati Agus Istiqlal Lepas Jomblo: Della Emyra Tampil Anggun Dalam Pakaian Adat Lampung - WisataHits
Jawa Barat

Putri Bupati Agus Istiqlal Lepas Jomblo: Della Emyra Tampil Anggun Dalam Pakaian Adat Lampung

Klikwarta.com, Pantai Barat – Resepsi pernikahan putri kedua Bupati Pesisir Barat, Dokter Agus Istiqlal, yang bernama Emyra Lil Adella Mazda, dengan Sultan Mochammad Fahdli, putra ketiga dari Bapak Ir. Ilman Gazali dari Kota Bandung, Jawa Barat. Resepsi digelar di GSG Selalaw, Labuhan Jukung Kec. Pantai Tengah, Sabtu (29/10/2022).

Berbagai gaya tarian tradisional Lampung mewarnai resepsi pernikahan Della Emyra, sebuah tradisi di Kabupaten Pesisir Barat dimana kedua mempelai disambut.

Pengantin pria dan wanita mengenakan pakaian adat pesisir Lampung, Emyra terlihat cantik dan anggun, pengantin pria terlihat gagah dan berwibawa mengenakan pakaian adat yang didominasi warna merah.

HAI

Sedangkan rangkaian resepsi pernikahan diawali dengan acara adat yang digelar di rumah Bupati Agus Istiqlal di Pekon Gunung Kemala, Kec Way Krui. Kemudian acara dilanjutkan dengan resepsi di gedung serbaguna, kawasan wisata pantai Labuhan Jukung.

Tak hanya itu, Sabtu malam perayaan pernikahan akan dilanjutkan dengan pesta rakyat yang akan berlangsung di kediaman bupati Agus Istiqlal dan yang tak kalah menarik, pesta rakyat malam itu akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Lampung, Iwan. Sagita.

Tampak hadir di hari akad nikah, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya beserta jajarannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, didampingi wakilnya Mad Hasnurin dan jajarannya, Wakil Bupati Pantai Barat A. Zulqoini Syarif, Ketua DPRD Pantai Barat beserta anggotanya, Plt. Sekretaris Pantai Barat.

Turut hadir staf ahli Bupati, pembantu, seluruh pimpinan OPD, Saibatin Marga Pantai Barat, unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Peratin se-Kabupaten Pesisir Barat, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat, serta sebagai tamu undangan.

(Wartawan: Johnson)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button