Puncak Ramai Libur Imlek, Polisi Berlakukan Ganjil Genap Hingga 23 Januari 2023! - WisataHits
Jawa Barat

Puncak Ramai Libur Imlek, Polisi Berlakukan Ganjil Genap Hingga 23 Januari 2023!

Puncak Ramai Libur Imlek, Polisi Berlakukan Ganjil Genap Hingga 23 Januari 2023!

Puncak Ramai Libur Imlek, Polisi Berlakukan Ganjil Genap Hingga 23 Januari 2023!

Tingginya volume lalu lintas menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Kecepatan kendaraan yang datang dari Jakarta berhenti di jalan menanjak.

BOGOR, KOMPAS REPUBLIKA.

TV – Pada hari kedua libur bank long weekend dan libur tahun baru Imlek, kemacetan terjadi di Jalan Raya Puncak pada Minggu malam (22/01). Padatnya arus lalu lintas menyebabkan arus lalu lintas tersendat.ID, BOGOR – – Sejumlah kendaraan wisata antre memasuki jalur wisata Puncak, Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/01/2023) Baca juga: Kecepatannya kendaraan yang datang dari Jakarta berhenti di jalan yang menanjak. Selain itu, sejak Jumat (20/1) kemarin, Polres Bogor juga memberlakukan lalu lintas bernomor ganjil Spitzer.

Ganjil-Genap mulai kemarin jam 2 siang.

Lanjut membaca:
KOMPAS TV ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Lalu lintas memadati kawasan wisata Peak | Republica Online yang ramai jelang liburan Tahun Baru ImlekSatlantas Polres Bogor memberlakukan teknologi jalan satu arah.

Arah KTT akan lebih dekat dengan Tahun Baru Imlek, polisi menerapkan Satu Arah dan Ganjil Genap | merdeka.comDilansir Instagram TMC Polres Bogor tmcpolresbogor, pada pukul 12.30 WIB pergantian jalur dari Puncak ke Jakarta diberlakukan satu arah.

Dampak liburan panjang imlek, garis puncaknya, diperkirakan akan terjadi besokLibur panjang Imlek membuat arus lalu lintas menuju wisata Puncak Bogor mengalami kepadatan. Kepadatan ini diprediksi akan berlanjut hingga esok hari. Liburan…

Tahun Baru Imlek, Puncak Bogor Lalu lintas padatLalu lintas kawasan Puncak Bogor padat saat libur Imlek, Minggu (22/01/2023). Kawasan Puncak Bogor masih menjadi destinasi wisata pilihan warga Jakarta dan sekitarnya.

Ada Ganjil Genap, Jalur Puncak tetap padat selama libur ImlekMeski ada aturan ganjil genap, jalur puncak tetap dipadati kendaraan wisata saat libur Imlek.

Selama liburan Tahun Baru Imlek, polisi memberlakukan sistem satu arah situasionalAda kemungkinan wisatawan yang memanfaatkan libur Imlek akan melakukan mudik di…

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button