Wisata keluarga terbaik di Bali, banyak wisata seru bikin betah - WisataHits
Jawa Barat

Wisata keluarga terbaik di Bali, banyak wisata seru bikin betah

SEWATIME.com – Meski dikenal sebagai tempat wisata Bali yang romantis atau tempat bulan madu terbaik, pulau dewata yang indah ini sebenarnya juga cocok untuk liburan keluarga Anda, kunjungi saja tempat wisata keluarga terbaik di Bali.

Berlibur bersama Bali Saatnian Tour tempat wisata terbaik untuk keluarga Bali yang tepat dijamin semua anggota keluarga termasuk anak-anak akan sangat senang.

Jadi jangan lupa untuk membuat daftar tempat wisata Bali yang direkomendasikan Saat.com di bawah ini untuk menemukan wisata Bali ramah keluarga terbaik!

Baca Juga: Wisata Keluarga Terbaik di Lombok Soroti Keanekaragaman Wisata Edukasi Anak

1. bom air Bali

merupakan taman hiburan air yang cocok untuk segala usia, menjadikannya tempat wisata Bali yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Terletak di pusat Kuta, Waterbom Bali terkenal dengan banyak seluncuran raksasa dengan berbagai bentuk – dari seluncuran sederhana hingga yang paling ekstrim!
bom air bali
Waterbom Bali juga memiliki bar, lapangan voli air, dan kolam selancar, sehingga tidak heran jika tempat wisata ini dikunjungi bahkan oleh wisatawan muda dari berbagai negara yang berlibur di Bali.
Untuk anak-anak juga ada kolam ramah anak dengan taman bermain anak! Anak-anak pasti akan sangat senang diajak kesini. Lupa celana renang atau kacamata? Di Waterbom Bali terdapat toko-toko yang menawarkan berbagai perlengkapan yang mungkin Anda butuhkan. Anda juga bisa menyewa salah satu gazebo di sini untuk bersantai sambil bermain air bersama anggota keluarga lainnya.

2. Taman Safari Bali

Anda mungkin tidak asing dengan taman safari Indonesia di Cisarua, namun tahukah Anda bahwa Taman Safari juga memiliki cabang di Bali yang bernama Bali? Seperti saudaranya yang berlokasi di Bogor, kebun binatang yang luasnya mencapai 40 hektar ini menawarkan pengalaman bertemu dengan satwa seolah-olah hidup di habitat aslinya.
Lanskap wisata Taman Safari Bali dirancang khusus menyerupai habitat aslinya sehingga satwa merasa nyaman dan pengunjung bisa lebih dekat dengannya. Seluruh keluarga akan senang melihat zebra, kuda nil, atau bahkan karnivora dari dekat saat bepergian dengan mobil van khusus.

Baca juga: Tempat Wisata yang Bagus untuk Keluarga di Lombok, Anda Akan Punya Pengalaman Baru Yang Tak Terlupakan

3. Taman Burung Bali

Dengan koleksi hampir seribu burung dari berbagai spesies, itu adalah kebun binatang yang secara khusus menyoroti keanekaragaman fauna burung dari seluruh dunia. Pasti menyenangkan mengunjungi tempat wisata di Bali ini saat liburan keluarga, apalagi banyak burung dengan bulu berwarna-warni dan kamu juga bisa berfoto dengan beberapa di antaranya!
Sedikitnya ada 250 jenis burung dari Indonesia, Afrika Selatan dan Amerika Latin mulai dari herbivora hingga karnivora. Di sini juga terdapat jalak bali yang 90% bulunya putih bersih di sekujur tubuhnya, sungguh indah dan sangat indah. Burung ini endemik Bali dan hanya bisa ditemukan di Pulau Dewata.
Jalak Bali
Kawasan Taman Burung Bali yang indah karena didesain seperti habitat burung-burung ini juga akan membuat kunjungan ke kebun binatang ini menyenangkan bagi para pengunjungnya.

4. Pengalaman taman air percikan

Karena cuaca di Bali rata-rata selalu panas, taman hiburan air menjadi salah satu tempat wisata Bali yang wajib dikunjungi saat liburan. Jika Anda tertarik untuk mengajak keluarga Anda ke taman hiburan air selama liburan di Bali, ini bisa menjadi pilihan.
Splash Waterpark di Canggu, Kuta Utara menampilkan seluncuran air kelas dunia, seperti Giant Racer, yang tingginya 5 lantai dan panjang 90 meter. Namun yang paling ikonik adalah Super Bowl – seluncuran air dengan bagian atas seperti mangkuk raksasa yang sangat unik.
Splash Water Park Bali – Super Bowl
Selain seluncuran besar dan seru, anak-anak juga bisa menikmati wahana seperti water cannon, mini slide, kastil panjat dan ember air raksasa. Oh Splash Waterpark sangat dekat dengan Finns Recreation Club dan Finns Beach Club.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button