Astra Honda Motor Tawarkan Edukasi Keselamatan Pengemudi dengan Cara Unik - Mind-Rakyat.com | Honda - WisataHits
Jawa Barat

Astra Honda Motor Tawarkan Edukasi Keselamatan Pengemudi dengan Cara Unik – Mind-Rakyat.com | Honda

Astra Honda Motor mengadakan edukasi berkendara aman dengan cara yang unik

Rasakan edukasi keselamatan berkendara dari Astra Honda Motor Foundation.

Program paket anti mainstream ini dibuat dengan tujuan mengajak siswa untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan dalam bersepeda motor. Di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, hari ini 19 Oktober 2022, Wisata Edukasi Satu Hati resmi dimulai. dan akan terus diadakan terbuka untuk siswa.

Pasalnya, SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang memiliki infrastruktur yang cukup luas yang dapat mendukung pelaksanaan program pendidikan tersebut. Baca juga: XFC Concept, Mobil Konsep Terbaru Mitsubishi Pesaing Honda HR-V dan Hyunda Creta.

Lanjut membaca:
Semangat rakyat »

Kekacauan! Eksekusi lahan sengketa di Enrekang, Sulawesi Selatan, polisi dilempari batu dan diblokir

Kericuhan pun terjadi saat alat berat dipindahkan untuk merobohkan 9 rumah milik warga di tanah sengketa. Baca Selengkapnya >>

Grup FIF memperkuat segmen pembiayaan peralatan elektronikPerusahaan keuangan PT Federal International Finance (FIF Group), anak usaha PT Astra International Tbk (ASII), gencar memasuki segmen perangkat elektronik.

Pemerintah akan tingkatkan jumlah kendaraan listrik serta tingkatkan sosialisasi dan edukasi – Mind-Rakyat.comPemerintah mengatakan akan meningkatkan sosialisasi dan edukasi terkait kendaraan listrik. Bagaimana produksinya?

Komisaris Persib Bandung Umuh Muhctar Bantah Pernyataan Ingin Gelar KLB PSSI – Pikiran-Rakyat.comRumor beredar bahwa bos Persib Umuh Muchtar tidak menginginkan penundaan Liga 1 dan mengundang klub lain untuk membahas Kongres Luar Biasa. Media mainstream pencela…ingin mencemarkan nama baik seseorang dan Persib

5 Cara Menjadikan Rumah Lebih Aman Bagi Orang Tua Saat Pensiun – Mind-Rakyat.comKita perlu merawat orang tua atau orang tua yang sudah lanjut usia dan membuat mereka aman dan tenteram di rumah saat mereka bertambah tua.

PIKIRAN RAKYAT – ​​​​​​​Yayasan Astra Honda Motor (AHM Foundation) menyampaikan pesan keselamatan berkendara melalui acara bertajuk Wisata Edukasi Satu Hati dan Kejar Paket Satu Hati. Jakarta, Beritasatu. PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah saat ini berupaya meningkatkan populasi kendaraan listrik. /EV) PIKIRAN RAKYAT – Komisaris Besar PT Persib Bandung Umuh Muchtar kecewa dengan narasi yang beredar terkait berita Kongres Luar Biasa PSSI.

Program yang dikemas anti-mainstream ini dibuat dengan tujuan mengajak para mahasiswa untuk memperluas pengetahuan dan keterampilannya di bidang sepeda motor. Di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Wisata Edukasi Satu Hati resmi diluncurkan hari ini, 19 Oktober 2022 dan akan terus diadakan terbuka untuk siswa. Hal tersebut akan diwujudkan dengan memperkuat layanan brand Specra yang menawarkan layanan pembiayaan perangkat elektronik dan perabot rumah tangga. Alasannya, SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang memiliki infrastruktur yang luas yang dapat mendukung pelaksanaan program pendidikan. Namun yang mengejutkan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memiliki cara lain untuk meningkatkan jumlah kendaraan listrik. Baca Juga: XFC Concept, Mobil Konsep Terbaru Mitsubishi, Calon Pesaing Honda HR-V dan Hyunda Creta Bahkan Ada Astra Honda Safety Riding Lab yang menjadi ruang edukasi. Margono mengatakan dengan dukungan Spectra, FIF Group mengalami peningkatan kinerja, dengan penyaluran dana meningkat rata-rata lebih dari 24 persen setiap bulan selama 6 bulan terakhir. “Kami berharap edukasi yang dikemas secara fun dalam Wisata Edukasi Satu Hati ini dapat diterima dengan baik untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin, Rabu di Bekasi, Jawa Barat. “Berita ini meresahkan.

Tim Pikiran Rakyat. Daerah tempat acara akan diselenggarakan antara lain Bandung, Binjai, Bojonegoro, Cirebon, Mataram, Maumere, Medan, Pangkal Pinang, Sumbawa, Surabaya dan Tambora. Salah satu upaya juga dapat dilakukan melalui sosialisasi dan edukasi tentang manfaat yang dapat diperoleh konsumen dari penggunaan kendaraan ramah lingkungan. com juga memiliki pilihan disana para kontestan akan disuguhkan sejumlah tantangan yang harus dihadapi. Dimulai dari pemeriksaan pengetahuan etika berlalu lintas. BACA JUGA Spektra Fair Tanggapi Peningkatan Permintaan Electronic Finance Ardian Prasetya, President and Director PT Astra Multfinance (AMF), mengatakan Spectra Fair menawarkan berbagai kemudahan akses dan cara untuk mendapatkan harga menarik yang mencerminkan kinerja Spectra sekaligus memberikan pelayanan kepada konsumen. . Dalam rangka menciptakan pasar sekaligus meningkatkan populasi kendaraan listrik di Indonesia, pemerintah mengeluarkan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbaterai (Battery Electric Vehicles) sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan untuk Pusat Instansi Pemerintah dan pemerintah daerah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button