Teror pelecehan seksual menimpa model Amalia Tambunan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Teror pelecehan seksual menimpa model Amalia Tambunan di Bandung

Teror pelecehan seksual menimpa model Amalia Tambunan di Bandung

Model Amalia Tambunan adalah korban perampokan di BandungModel sekaligus artis Amalia Tambunan menjadi korban perampokan usai syuting iklan tempat wisata di Kota Bandung.

Model Amalia Tambunan Hadapi Pelecehan di Bandung, Pelaku Ngaku Mabuk |Republika OnlineModel Amalia Tambunan dilecehkan saat mengendarai sepeda motor di Bandung

Rencana keselamatan Persija jelang laga Persib di GBLA – Bolasport.comSoal keamanan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA, bos Persib Bandung melontarkan sejumlah pernyataan. Perlu diketahui, jatah hingga lima akan diberikan untuk pertandingan Persib vs Persija. 🔵🟠

Tanpa Yusuf Helal, Persija Jakarta mengandalkan Michael Krmencik untuk menjebol gawang Persib BandungPersib Bandung bertemu Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 Pekan 11 yang dijadwalkan ulang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023………

Bobotoh mulai mendorong GBLA jelang laga Persib vs PersijaBeberapa jam sebelum pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, Botoh tiba di Stadion GBLA Kota Bandung, Rabu (11/11). Inilah situasinya. Hari Persib Hari Persija Via detik_jabar

Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Firza Andika Siap Duel Dengan Ciro AlvesFull-back Persija Jakarta Firza Andika siap menunjukkan kemampuan terbaiknya saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Rabu.

Wisma Putra – Jumat, 13 Januari 2023 09:31 WIB penggambaran pelecehan seksual (Foto: iStock) Bandung – Model sekaligus presenter Amalia Ainun Yusuf Tambunan (24) menjadi korban perampokan barang rampasan di Bandung, Rabu (11/1/2023). ) malam.jabar.REPUBLIKA.BOLASPORT.

Dia berada di Bandung untuk syuting program pariwisata yang disiarkan di TV Malaysia. Sayangnya, pengalamannya di Bandung berujung pada kejadian yang janggal. Medan pernah menjadi korban perampokan barang rampasan saat berkendara di Jalan Kebonjati pada tahun 1998. 00WIB. Amalia menjelaskan, dirinya baru saja syuting di lokasi kuliner ternama. Peristiwa itu terjadi sekitar Rabu 21 malam (1/11), ia dijemput dengan sepeda motor oleh kekasihnya yang berasal dari Bandung. Tak jarang intensitas tersebut memicu tensi tinggi di kalangan suporter.

“Mau makan sebentar karena hari ini ramai sekali jadi tidak sempat bertemu, ujung-ujungnya diajak makan,” kata Amalia, Jumat (13/2023). akun Instagram pribadinya @amelamelon. Salah satu pelaku menekan pantatnya dari samping. Di tengah jalan, lebih tepatnya di Jalan Kebonjati depan RS Santosa, sebuah sepeda motor “Saya di kiri dan sepeda motor di kanan tiba-tiba memencet pantat saya” mendekati kantor polisi. Aksi pelecehan seksual berlangsung sangat cepat, Amalia dan pacarnya langsung mengejar pelaku yang kabur menuju Jalan Ir H Djuanda (Dago). Mereka dalam keadaan mabuk saat diinterogasi polisi.”Kami langsung kabur dan di sana kami langsung kabur ke Dago,” ujarnya. Menurutnya, pelaku ditangkap di sekitar kampus ITB.

Tidak sendiri, Amalia ditemani oleh pengendara lain yang mengejarnya untuk menangkap pencuri pantat secara bersama-sama, Pelaku berjalan memutar tepat di kawasan Dago dan diikuti oleh banyak orang korban Amalia Tambunan.” Pelaku di depan saya sempat mencubit jari tengahnya, kemudian ketika saya hendak berbelok di dekat ITB, motor pacar saya menabraknya dan mereka berhenti. Akhirnya mereka jatuh, semua orang terhimpit, akhirnya mereka aman di sana,” ujarnya. Setelah ditangkap, pelaku dibawa ke polsek, sudah dibawa ke 2 polsek, namun karena TKP aslinya adalah tanggung jawab Polsek Andir, maka pelaku dibawa ke Mapolsek Andir untuk dimintai pertanggungjawaban. tindakan.

Namun sesampainya di kantor polisi, pelaku tidak mengakui perbuatannya: “Saya bilang punya bukti rekaman, kertas di atas materai. Pada saat kejadian, pelaku tidak membawa identitas sedikitpun, hal ini mempersulit proses penyidikan, dan pada akhirnya keluarga pelaku datang ke Polsek Andir. “Sulit ketika polisi meminta KTP, tidak ada sama sekali.

Akhirnya, setelah sekian lama memberikan nomor istri dan kerabat lainnya, pihak keluarga datang untuk meminta maaf. BACA JUGA: Bergabunglah dengan analisis berita. Saya tidak menginginkan perdamaian sama sekali,” jelasnya. Amalia kembali mengatakan dengan berat hati dia harus memaafkan pelaku pelecehan seksual karena dia dipekerjakan. Ia menjelaskan sedang bekerja di Bandung membuat film pariwisata di Jawa Barat untuk promosi Jawa Barat yang akan ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.

“Akhirnya dengan berat hati saya terima damainya, asalkan mereka mau mengajukan syarat yang saya tetapkan, syaratnya tertulis dan lisan, surat permohonan maaf dan mereka melakukan itu saat SKCK sudah tidak bisa lagi. video yang saya inginkan, tayangan video, bagaimana mereka membuat klarifikasi,” jelas Amalia yang tak henti memikirkan alasan para pelaku melakukan aksi cabul tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin membenarkan kejadian tersebut. Ia menyatakan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Korban hanya meminta maaf kepada pelaku atas perbuatannya berulang kali membubuhkan tanda tangan di atas materai. jadi itu dilakukan sebagai sebuah keluarga,” katanya kepada wartawan.

Simak video “Babak Baru Pelecehan di Gunadarma, Kini Pelaku Laporkan Penganiayaan”.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button