PT JAPFA Ajak Klien Liburan ke Danau Toba · Ninna.id - WisataHits
Jawa Timur

PT JAPFA Ajak Klien Liburan ke Danau Toba · Ninna.id

NINNA.ID – Program Top Donor: Menangkan trip ke Danau Toba selama 3 hari 2 malam dari PT Suri Tani Pemuka (STP), anak perusahaan JAPFA, mengirim dua kliennya September lalu untuk menjelajahi keindahan alam Danau Toba -Melihat untuk menikmati .

Hadiah Natal gratis bagi pelanggan yang paling banyak membeli produk JAPFA Seafood ini merupakan wujud komitmen STP untuk membantu mempromosikan wisata Danau Toba.

“Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi perhatian pemerintah, apalagi sejak ditetapkan sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas (DPSP) pada 2019. Selain mendukung suksesnya promosi pariwisata Danau Toba, program ini juga dilakukan untuk mensosialisasikan Gerakan Promosi Makan Ikan (GEMARIKAN).”

“Dengan mensosialisasikan program ini, kami juga mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi protein hewani yang kaya akan manfaat terutama pada masa tumbuh kembang anak untuk pencegahan. melayu,ujar Jenny Budiati, Kepala SBU Aqua Processing.
Senin (10/9/2022).

STP bekerja sama dengan Ranch Markets dan Farmers Market di seluruh Indonesia untuk menarik pelanggan dengan pembelian produk JAPFA Seafood terbanyak. Periode program berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 20 Agustus 2022 untuk pembelian produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki di kedua retail store tersebut.

Dua pemenang yang beruntung yaitu Ratna Handayani dan Gusti Putri Sitanggang yang menempuh perjalanan dari Surabaya dan Jakarta selama 3 hari 2 malam disuguhi keindahan alam Danau Toba. Peserta diajak mengunjungi objek wisata menarik seperti kaldera Toba dan pulau Samosir. Tentu saja, jangan lupa untuk menikmati kuliner khas Sumatera Utara.

“Kami senang menjadi pemenang dari program ini. Ternyata Danau Toba memiliki alam yang sangat indah dan banyak sekali keunikan budaya dan kuliner yang baru kita temukan seperti ikan Pora Pora yang merupakan masakan khas Danau Toba” ujar Ratna Handayani.

Selain diajak melihat keindahan alam Danau Toba, peserta juga berkesempatan melihat keramba JAPFA di Danau Toba.

Selain liburan gratis di Danau Toba, STP juga memberikan hadiah spesial kepada 6 donatur top lainnya berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk pembelian rangkaian produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki.

Penerbit: Mahadi Sitanggang

Source: www.ninna.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button