Atlantis Land ramai dikunjungi saat liburan tahun baru - WisataHits
Jawa Timur

Atlantis Land ramai dikunjungi saat liburan tahun baru

Atlantis Land ramai dikunjungi saat liburan tahun baru

Atlantis Land masih menjadi unit wisata paling populer di Taman Kenjeran (Kenpark) untuk merayakan libur tahun baru 2023. Hal ini diketahui dari banyaknya pengunjung yang memilih wahana di Atlantis Land saat datang ke Kenpark.

Adhitya Surya Hardiantoro Humas Atlantis Land Kenpark Surabaya mengatakan banyak pengunjung yang datang ke Atlantis Land karena terdapat berbagai macam wahana yang menarik.

“Karena satu-satunya di Kota Surabaya, baru pertama kali ada istana es, sehingga mereka bisa merasakan suasana dingin dengan suhu di bawah -0 derajat Celcius,” katanya. suarasurabaya.net di Atlantis Land Kenpark, Minggu (1/1/2023).

Selain itu, unit wisata juga menawarkan wahana Dinoland dimana pengunjung merasa seperti sedang menaiki kereta yang menghadap kiri dan kanan yang penuh dengan dinosaurus yang bergerak.

“Dan yang aman karena ada seluncuran air, jadi kita memang tidak memiliki kolam yang dalam, seluncuran air kita dangkal karena tujuannya untuk bermain air, kata mereka tanah air,” jelasnya.

Kemudian, pengunjung Atlantis Land juga bisa merasakan wahana yang memacu adrenalin, yaitu roller coaster. “Nama Dakoster Sama seperti Viking, ini untuk remaja dan dewasa yang pasti tidak akan ketinggalan wahananya,” ujarnya.

Meski Atlantis Land menjadi primadona para wisatawan, banyak juga entitas wisata lain di dalam Kenpark yang juga menawarkan keunikan tersendiri.

Adhit mengatakan ada enam unit lainnya di Kenpark, yakni Emporium Hourse Club, tempat di mana Anda bisa menyaksikan orang berlatih di atas kuda. Menguasai.

“Kemudian ada pagoda yang saat ini sedang dikembangkan agar lebih baik lagi, pagoda tersebut salah satu yang terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, ada juga Sanggar Agung dengan patung Dewi Kwan Im dan seekor naga, kemudian patung Buddha berwajah empat, kyas tepi laut yang menawarkan kuliner khas Surabaya, dan Taman air.

Tapi untuk Taman air, Saat ini belum beroperasi, karena sedang dilakukan pengembangan unit wisata. (ris/bil/iss)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button