Proyek pipa dimulai di Kota Lama Semarang, kabel diturunkan untuk ditempatkan di saluran bawah tanah - WisataHits
Jawa Tengah

Proyek pipa dimulai di Kota Lama Semarang, kabel diturunkan untuk ditempatkan di saluran bawah tanah

PORTAL PEKALONGAN – Salah satu destinasi utama kota Semarang yaitu kota tua akan semakin indah kedepannya. Kabel serat optik, yang ditinggikan dengan dukungan dari tiang tinggi, akan segera diturunkan dan disalurkan ke saluran bawah tanah.

Pemerintah Kota Semarang (Pemkot) terus berbenah. Antara lain, proyek pipa dimulai di Kota Lama. Apa itu proyek garis?

Baca Juga: Potret Kota Tua Semarang, Destinasi Wisata Terpopuler di Jawa Tengah

Diketahui proyek kanal secara singkat merupakan pekerjaan penguburan seluruh kabel serat optik yang saat ini menggunakan sistem kabel pier aerial menggunakan kanal terintegrasi.

Tujuan dari proyek jalur ini adalah untuk meningkatkan estetika atau keindahan kota karena tidak terlihat lagi kabel-kabel yang bertumpuk dengan tiang penyangga di udara.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan dimulainya proyek jalur di Kota Semarang pada Sabtu, 10 September 2022 dengan upacara pemotongan kabel seluler yang akan diturunkan di Kota Lama, Semarang.

Baca juga: WAJIB TAHU! Arti Rahasia 13 Posisi Tahi Lalat Berdasarkan Fengshui Tiongkok Kuno

Seperti dilansir Portalpekalongan.com dari akun Instagram @semarangpemkot, Walikota yang biasa disapa Hendi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa program merunduk di Kota Lama dilaksanakan sebagai tanggapan atas postingan publik yang mempromosikan keindahan Kota Lama sebagai destinasi wisata. memperbaiki.

Bahkan, pelepasan kabel serat optik beserta tiangnya tidak hanya akan dilakukan di Kota Lama Semarang, namun juga menyentuh kawasan segitiga emas di Kota Semarang yang meliputi delapan ruas jalan antara lain Jalan Pandanaran, Jalan Pemuda, dan Jalan Gajahmada.

Source: portalpekalongan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button