5 rekomendasi hotel ramah anak di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

5 rekomendasi hotel ramah anak di Semarang

Rekomendasi hotel ramah anak di Semarang. Sumber foto: unsplash/supriyanto Liburan bersama anak lebih menyenangkan karena anak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru. Termasuk menginap di tempat yang cocok untuk menginap keluarga. Ini dia kumpulan rekomendasi hotel ramah anak di Semarang.

Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa Tengah, yang diambil dari website infowisata.semarangkota.go.idTerdapat informasi daftar hotel di Semarang dengan alamat serta nomor telepon yang dapat dihubungi.

5 rekomendasi hotel ramah anak di Semarang

Rekomendasi hotel ramah anak di Semarang. Photo credit: unsplash/oktavisual.Jendela Dunia membagikan lima rekomendasi hotel ramah anak di Semarang yang bisa kamu jadikan referensi akomodasi seharga Rp 300.000 per malam. Simak uraian di bawah ini untuk ulasan lengkapnya.

1. Hotel Semarang Ramah Anak di Horison Nindya

Rekomendasi pertama adalah Hotel Horison Nindya yang terletak di Jl. Brigjen Sudiarto No. 496, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dekat dengan tempat wisata kota tua, Masjid Agung Semarang dan Alun-Alun Masjid Agung yang selalu ramai di sore hari.

Biaya menginap di Horison Nindya Hotel mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 500.000 per malam. Terdapat kolam renang yang membuat anak-anak senang saat menginap di hotel dengan konsep rumah kaca dan warna coklat.

Hotel Louis Kienne Pemuda terkenal dengan infinity pool di lantai paling atas, lokasi penginapan ini berada di tengah kota. Alamat lengkapnya ada di Jl. Pemuda No. 45-51, Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Biaya menginap di Louis Kienne Pemuda Hotel mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 700.000 per malam. Anda juga bisa mengajak anak ke Lapangan Pancasila pada malam hari, bermain sepeda atau mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Lawang Sewu, berwisata kuliner di kawasan Museum Mandala Bhakti atau di Simpang Lima.

Omah Madam adalah penginapan berkonsep anak-anak yang terletak di Perumahan Vila Aster 1 yang asri, Jl. Kyai Mojo, Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Biaya menginap di Omah Madam mulai dari Rp 400,00 hingga Rp 600.000 per malam. Lokasi dekat dengan Transmart Banyumanik serta kawasan wisata di daerah Hungaria dan Bandungan.

Oak Tree Emerald Hotel merupakan penginapan bintang empat yang mengusung tema alam, sehingga Anda bisa melihat pemandangan alam yang asri dan segar dengan lampu-lampu indah di malam hari saat menginap di hotel ini.

Lokasi Hotel Emerald Oak Tree di Papandayan Estate, Perumahan, Jl. Palm Hill, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Biaya akomodasi mulai dari Rp 400.000 per malam. Ada fasilitas kamar yang lengkap, kolam renang dan lain-lain.

5. Hotel Semarang Ramah Anak di Artotel Gajahmada

Artotel Gajahmada terletak di Jl. Gajahmada No. 101, Miroto, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Biaya akomodasi mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Daya tarik atapnya membuat orang memilih hotel ini sebagai pilihan untuk menginap karena Anda bisa langsung melihat pemandangan kota Semarang dari atas. Posisinya dekat dengan Klenteng Sam Po Kong, kanal banjir yang menampilkan air terjun menari di malam hari, dan Stasiun Poncol.

Demikian informasi rekomendasi hotel ramah anak di Semarang.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button