Program Ramadhan Bersama Artotel Yogyakarta, Ini Promonya! - WisataHits
wisatahits

Program Ramadhan Bersama Artotel Yogyakarta, Ini Promonya!

Program Ramadhan Bersama Artotel Yogyakarta, Ini Promonya!

Piknikdong.com – Tak terasa bulan suci Ramadan akan kembali hadir di penghujung Maret 2023.

Untuk memberikan suasana Ramadhan yang meriah dan berkesan, Artotel Group menghadirkan berbagai promo eksklusif selama bulan Ramadhan, baik untuk menginap maupun bersantap mulai Maret hingga April 2023.

Program Ramadhan bersama Artotel Group, intip promo-promo di Artotel Yogyakarta!Program Ramadhan bersama Artotel Group, lihat promo di Artotel Yogyakarta

Program Ramadhan bersama Artotel Yogyakarta

Selama bulan Ramadan, Artotel Yogyakarta menghadirkan promo menginap bertajuk Everlasting Kareem dimana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Dari Rp 499.999 nett/kamar/malam, tamu bisa menginap di tipe kamar Studio 23 tanpa sarapan atau sahur; atau Rp 599.999 nett/kamar/malam tamu dapat menginap di tipe kamar Studio 23 dan sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 (dua) orang.

Selain itu, bagi tamu yang menginap selama Ramadhan, keuntungan tambahan dari kedua paket ini adalah mendapatkan harga spesial untuk berbuka puasa sebesar Rp 114.999 net/pax tanpa batasan tanggal maupun jumlah orang.

Periode reservasi dapat dilakukan sebelum 16 April 2023 dan periode menginap tersedia mulai 22 Maret 2023 hingga 16 April 2023. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, Anda dapat melalui artotelgroup.com, hubungi (0274) 6000333 atau via WA di 081572889333.

Untuk program F&B, Artotel Yogyakarta telah menyiapkan pilihan hidangan berbuka puasa yang dapat dinikmati di restoran ROCA yaitu Bountiful Ramadan Buffet dengan harga Rp 144.444 net/pax dengan hidangan makan sepuasnya bernuansa Indonesia.

Dan dapatkan keuntungan promo early bird seharga Rp 114.999 net/pax dengan memesan dan membayar sebelum 26 Maret 2023.

Program F&B tersebut dapat dinikmati sepanjang bulan Ramadan mulai pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi 081574889333.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengatakan

“Kami sangat berbahagia menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023 karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan pemerintah maka masyarakat akan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa meskipun di bulan Ramadhan, dari realisasi sederhana dari kegiatan perjalanan dinas dan mengadakan kegiatan buka puasa bersama teman, klien atau acara gathering bersama perusahaan.

Jadi kami telah merancang secara khusus program-program menarik untuk berbuka puasa yang sangat istimewa.”

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan,

“Dengan hadirnya bulan suci Ramadhan kali ini, kami ingin memberikan pengalaman buka puasa yang lebih meriah dari sebelumnya.

Menu-menu yang disajikan selama Ramadhan juga menghadirkan nuansa nusantara sehingga lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya dapat menawarkan suasana Ramadhan yang hangat bersama keluarga dan orang-orang tersayang.”

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promosi Ramadhan dapat dinikmati oleh pelanggan yang telah mendaftar sebagai anggota program loyalitas Artotel Wanderlust.

Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika bertransaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh dari Google Store atau App Store.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button