Pria Berseragam Transjakarta Meninggal di Luar Ciracas Kementerian Perdagangan, Diduga Korban Pembunuhan | Transjakarta - WisataHits
Jawa Barat

Pria Berseragam Transjakarta Meninggal di Luar Ciracas Kementerian Perdagangan, Diduga Korban Pembunuhan | Transjakarta

Pria berseragam Transjakarta meninggal di luar Ciracas Kementerian Perdagangan, diduga korban pembunuhan

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket dan seragam Transjakarta. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

JAKARTA, KOMPAS.TV – Seorang pria berlumuran darah ditemukan tewas Selasa (22/11/2022) malam di Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur, jenazah korban tergeletak di depan Kantor Ditjen Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan), Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket dan seragam Transjakarta. Petugas dari Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Pria berseragam Transjakarta itu diduga korban pembunuhan. Hasil sementara TKP menunjukkan luka tusukan di dada korban.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Korban gempa di Puskesmas Cianjur membutuhkan selimut, perlengkapan bayi dan obat-obatan

Pasien membutuhkan selimut untuk tidur, perlengkapan bayi dan obat-obatan. Baca selengkapnya >>

Rute Transjakarta dan Non BRT Lengkap ke Ragunan, Ancol, Monas ToursItinerary Transjakarta dan Non Bus Rapid Transit (BRT) lengkap menuju tempat wisata Ragunan, Ancol dan Monas bisa dijadikan panduan jika…

Duka Istri Selingkuh, Suami di Mojokerto Sebuhi Anak KandungPria di Mojokerto, awalnya SND, mengaku melakukan hubungan seksual empat kali dengan anak kandungnya, yang kini berusia 10 tahun.

Untuk Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022, Slamet Rahardjo senang sekaligus bingungMeraih penghargaan di ajang perfilman Indonesia yang bergengsi ini membuat Slamet Rahardjo senang sekaligus terkejut.

8 titik rangsangan pria untuk meningkatkan gairah seksualSeks bukan hanya tentang penetrasi. Pemberian stimulasi juga perlu dilakukan. Ketahui titik-titik gairah pria berikut ini. Hal-hal seperti ini masih perlu akses, unfollow saja

Pria ini menceraikan istrinya di malam pernikahan karena sudah tidak perawan, membuat publik geramAyah mempelai wanita meminta putrinya untuk menjalani tes keperawanan. Setelah terbukti perawan, wanita itu diarak di jalan-jalan untuk merayakannya. Seorang pria di…

Cabul Tiga Anak Kandung, Pria Manggarai Barat Masuk Lapas | merdeka.comSeorang pria di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), LL, 47, tega melecehkan ketiga anaknya secara seksual. Ia ditangkap polisi pada Selasa (22/11) setelah kejahatannya terungkap.

Hariyanto Kurniawan JAKARTA, KOMPAS, Ragunan, Ancol dan Monas bisa menjadi pemandu saat menikmati angkutan umum…

TV – Seorang pria berlumuran darah ditemukan tewas Selasa malam (22/11/2022) di Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur. Jenazah korban tergeletak di depan Kantor Direktorat Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jalan Raya Bogor, KM 26, Ciracas, Jakarta Timur. Kendaraan pribadi bisa istirahat di rumah. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket dan seragam Transjakarta. Petugas dari Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Baca Juga: Berikut adalah rute lengkap BRT/Transjakarta dan non-BRT ke Ragunan, Ancol, dan Monas yang dihimpun dari Transjakarta. Pria berseragam Transjakarta itu diduga korban pembunuhan.

Hasil olah sementara TKP menunjukkan adanya luka tusuk di dada korban.id. Baca juga: Pria Ditemukan Mati Terbakar di Mobil, Polisi Temukan Botol Isi Bensin dan Puntung Rokok Salah satu saksi, Dede menjelaskan, korban tergeletak di pinggir jalan dengan luka di dada kanannya saat ditemukan. Menurut saksi, korban merupakan sopir Transjakarta dari PT Mayasari Bakti. Dia terakhir melihat korban delapan bulan lalu. “Kalau tidak tahu namanya, itu tugas sopir Transjakarta,” kata Dedi saat ditemui jurnalis KOMPAS-TV Ardi Prasetyo di lokasi kejadian, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Petugas Polisi Bawa Jenazah Korban ke RS Polri Bhayangkara untuk Diotopsi Kasus dugaan pembunuhan itu kini sedang diproses di Polsek Ciracas. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button