3 rekomendasi mie ramen termurah di bandung harga hanya Rp 30.000, enak dan mengenyangkan - WisataHits
Jawa Barat

3 rekomendasi mie ramen termurah di bandung harga hanya Rp 30.000, enak dan mengenyangkan

MEDIA JABODETABEK – Kota Bandung menawarkan wisata kuliner yang tak ada habisnya, termasuk kuliner ini mie ramen.

Ramen adalah hidangan mie Jepang yang berasal dari Cina. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba, karena soba atau o-soba sering juga berarti mie dalam bahasa Jepang.

Hidangan mie ramen ini cukup diburu oleh para pecinta mie dimana mie ramen ini sangat cocok disantap saat cuaca dingin. Sangat cocok dengan kota Bandung yang cuacanya sering dingin.

Untuk itu kami merekomendasikan mie ramen yang paling enak dan harganya tidak merogoh kocek, sayang jika tidak mencoba ramen ini saat berwisata ke kota bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Tempat Belanja di Bandung Terlengkap dan Murah Cocok Buat Kamu Yang Suka Belanja

1. Jigoku Ramen

Rekomendasi mie ramen terbaik dan termurah di Bandung adalah Jigoku Ramen di Jalan Cikutra No. 143 dan No. 213 Bandung, Jawa Barat.

oku memiliki tema unik yang berbeda setiap minggunya, misalnya setiap hari Selasa ada “Ramen Freak”, tantangan yang akan berbeda setiap minggunya.

Ramen di sini murah dan porsinya sumo alias banyak. Jadi jangan heran jika melihat antrean panjang di Jigoku, karena di sini biasanya ada WL alias waiting list terlebih dahulu sebelum mendapatkan tempat duduk. Harganya berkisar dari Rp 25.000 hingga Rp 45.000.000 saja per porsi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jajanan Malam Kuliner Bandung Lengkong Yang Sedang Viral dan Bikin Kamu Menginginkannya

2. Nobu Ramen & Sushi

Seperti kedai ramen lainnya, Anda bisa mendapatkan banyak jenis ramen di Nobu Ramen & Sushi, salah satunya adalah Hokkaido Ramen.

Sopnya bening dan menyegarkan dengan toppingnya juga banyak pilihan jenisnya seperti telur, bakso ikan, naruto, kani, wortel, jamur, sawi, nori dan masih banyak lagi.

Lokasi Nobu Ramen & Sushi terletak di Jl. Gegerkalong Hilir No.01, Gegerkalong, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Harga per porsi ramen di sini sangat murah, mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per porsi. Tentu saja itu tidak akan membuat lubang di saku Anda, bukan?

Baca Juga: Resep Roti Kerak Bebas Gluten, Menu Sarapan Mudah untuk Diet

3. Master Ramen

Rekomendasi mie ramen di Bandung yang bisa kamu coba adalah Shifu Ramen, mie ramen yang terkenal dengan harga yang murah dan banyak disukai oleh kalangan pelajar karena harganya yang tidak merogoh kantong.

Selain itu, kedai ramen ini juga memiliki cabang di Cikutra Bandung, Margahayu, Antapani Bandung dan Cimahi.

Harga mie ramen ini mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 45.000 per porsi, selain mie ramen yang enak di sini juga menyajikan berbagai menu lainnya. Seperti nasi ayam katsu dan masih banyak lagi menu yang bisa Anda pilih.

Itulah tiga rekomendasi mie ramen termurah dan sangat ramah kantong yang bisa kamu coba jika ingin makan mie ramen di Bandung.***

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button