Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan dan Promosikan Wisata Edukasi |Republika Online - WisataHits
Jawa Tengah

Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan dan Promosikan Wisata Edukasi |Republika Online

Presiden Jokowi Ajak Cucu ke Candi Prambanan dan Promosikan Wisata Edukasi |Republika Online

Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan.

Jan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan.

Presiden mengunjungi Candi Prambanan bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, menantu Selvi Ananda dan dua orang cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, serta Teknologi (Kemendikbudristek), Manggar Sari yang menulis sejarah Candi Prambanan.

Cucu tertua presiden, Jan Ethes, tampak mengindahkan setiap deklarasi Warisan Dunia Manggar: “Ini yang paling besar,” kata Manggar sambil menunjuk Candi Siwa setinggi 47 meter, candi yang patut dicermati pada relief yang terukir. di sana. Kehadiran keluarga Presiden Jokowi cukup memantik kehebohan pengunjung Candi Prambanan yang tak menyangka berkesempatan bertemu dengan Orang Nomor Satu.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Enam ABK yang meninggal dunia akibat keracunan freon di atas kapal ikan tiba di pelabuhan Pelindo Tegal

Kepulangan kapal dari Selat Bali terhambat cuaca buruk disertai gelombang tinggi. Baca selengkapnya >>

Saat Jokowi mengajak cucunya berwisata edukasi ke Candi PrambananKehadiran keluarga Presiden Jokowi cukup memanjakan pengunjung Candi Prambanan. keren alhamdulillah Salam sehat untuk pemuda nomor 1 Republik Indonesia 🇮🇩 dan keluarga.

Jokowi mengajak Jan Ethes-Manah Valley untuk berwisata edukasi ke Candi PrambananAkhir pekan Jokowi dan Iriana habiskan dengan berwisata edukasi ke Candi Prambanan. Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Jokowi ajak cucu ke Candi Prambanan dan promosikan wisata edukasiJokowi dan Ibu Negara menghabiskan akhir pekan bersama cucu mereka di Candi Prambanan.

Presiden Ajak Cucu Berlibur di Candi Prambanan |Republika OnlinePresident of holiday dalam mempromosikan destinasi wisata edukasi.

Di akhir pekan, Jokowi mengajak cucunya jalan-jalan ke Candi PrambananJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan dari pemandu wisata.

Di akhir pekan, Presiden Jokowi mengajak cucunya ke Candi PrambananPresiden Jokowi menghabiskan akhir pekan mengajak cucunya ke Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta pada Sabtu (1/7/2023).

REPUBLIKA.TEMPO.Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo menghabiskan akhir pekan dengan berwisata edukasi ke Taman Wisata Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Provinsi Yogyakarta (DIY).Share A-A+ Business.

CO.ID, YOGYAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghabiskan akhir pekan mengajak cucunya ke Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman, DIY, bersama cucunya pada Sabtu (1/7/2023) lalu di waktu yang sama. saatnya untuk mempromosikan destinasi wisata edukasi ini. Jokowi yang sempat berwisata bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucu ingin mempromosikan wisata edukasi. Presiden mengunjungi Candi Prambanan bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, menantu Selvi Ananda dan dua orang cucu yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. Wisata edukasi Presiden Jokowi dan keluarga kali ini dipimpin oleh Kepala Balai Cagar Budaya Wilayah X Kemenristekdikbud Manggar Sari berkeliling dan menjelaskan sejarah Candi Prambanan. Dalam kunjungan tersebut, keluarga Presiden dipandu langsung oleh Kepala Balai Pelestarian Budaya Wilayah X Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Manggar Sari, yang memaparkan sejarah Candi Prambanan. Berjalan-jalan, Manggar menjelaskan sejarah Candi Prambanan. Cucu tertua Presiden, Jan Ethes, tampak mengindahkan setiap pernyataan Manggar tentang Situs Warisan Dunia ini. “Ini yang paling tinggi,” kata Manggar sambil menunjuk candi Siwa setinggi 47 meter, dikutip dari keterangan resmi.

"Itu hal terbesar" kata Manggar sambil menunjuk candi Siwa setinggi 47 meter. Itu yang paling besar, kata Manggar sambil menunjuk candi Siwa setinggi 47 meter. Baca juga:. Kepala negara pun mengajak kedua cucunya masuk ke salah satu candi untuk melihat lebih dekat relief yang terukir di sana. Kehadiran keluarga Presiden Jokowi cukup menggugah kehebohan pengunjung Candi Prambanan yang tidak menyangka akan berkesempatan bertemu dengan orang nomor satu tersebut.Taman Wisata Candi Prambanan merupakan salah satu destinasi liburan yang paling diminati masyarakat. “Saya tidak menyangka akan ada study trip, Pak Jokowi,” ujarnya. kata seorang pengunjung bernama Amelia. Taman Wisata Candi Prambanan merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur Baca Juga : Di Candi Prambanan 5. Candi Prambanan merupakan salah satu destinasi wisata domestik yang dapat menjadi alternatif liburan bagi masyarakat.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengimbau pejabat pusat dan daerah untuk selalu mempromosikan pariwisata dalam negeri untuk mendongkrak potensi destinasi wisata Indonesia. “Tolong ajak masyarakat lagi, Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Walikota, untuk berwisata hanya di dalam negeri,” ujarnya. kata Presiden saat memberikan arahan kepada para pimpinan kementerian/lembaga kabinet RI, kepala daerah, pimpinan BUMN, pangdam, kapolda, dan kepala kejaksaan tinggi di Jakarta Convention Center pada pertengahan September 2022. Lihat breaking news dan memilih Berita dari Tempo. Sumber: Antara BACA JUGA: Update Berita Perspektif Politik Republika.co.co/.id, Klik Disini Terkait Undangan Liburan Cucu Presiden ke Candi Prambanan, Jawa Tengah Indikator Indonesia: Tokoh Sentral Jokowi di Tahun 2022 Liputan Gen Prabowo: Presiden dan Para Menteri Pertemuan adalah Rahasia Terbuka Istana Bertemu Presiden Jokowi, Ada Apa? Politik..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button