Prakiraan Cuaca Jogja Senin : Hujan dari sore hingga malam - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Prakiraan Cuaca Jogja Senin : Hujan dari sore hingga malam – Solopos.com

Prakiraan Cuaca Jogja Senin : Hujan dari sore hingga malam – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi seorang anak di tengah hujan. (Freepik.com)

Solopos.com, JOGJA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Senin (23/01/2023) akan berawan dan hujan. Diperkirakan suhu di Jogja mencapai 31 derajat Celcius pada siang hari.

Dikutip dari bmkg.go.idPrakiraan cuaca Kota Yogyakarta pada Senin pukul 07.00 WIB akan berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 75% dan kecepatan angin 10 km per jam dari barat.

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan, suhu naik hingga 28 derajat Celcius dan kelembapan naik hingga 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam datang dari barat.

Beriklan dengan kami

Sore hari pukul 13.00 WIB diperkirakan akan terjadi hujan ringan di Jogja dengan suhu mencapai 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 70% dan kecepatan angin 10km per jam dari barat.

Sore hari pukul 16.00 WIB hujan ringan diperkirakan terjadi di Jogja dan suhu turun menjadi 26 derajat Celcius. Kelembaban 85% dan kecepatan angin 10 km/jam dari barat daya.

Sore hari pukul 19.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dan suhu turun hingga 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 85% dan kecepatan angin tenang.

Beriklan dengan kami

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button