Ayo Jelajah Taman Badegolan Kebumen Jawa Tengah Liburan di Sungai Swiss - WisataHits
Jawa Tengah

Ayo Jelajah Taman Badegolan Kebumen Jawa Tengah Liburan di Sungai Swiss

PORTAL BREBES – Mari jelajahi wisata yang sedang viral di Kebumen Jawa Tengah akhir-akhir ini banyak sekali pengunjungnya.

Bukti viralnya wisata ini yang sedang ramai diperbincangkan karena di media sosial banyak netizen yang penasaran dengan wisata Taman Badegolan.

Taman Stormgolan merupakan objek wisata sekaligus tempat pembuangan air di Waduk Wadaslintang yang terletak di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Baca Juga: Wisata Waykambang Edupark Batang, Wisata Keluarga yang Tak Bisa Dilewatkan Saat Liburan

Salah satu daya tarik utama tempat ini adalah warna airnya yang hijau tosca. Ini menciptakan suasana yang sejuk dan indah.

Menurut laman YouTube Teman Piknik, pengunjung yang ingin berkunjung ke Taman Badegolan harus melalui jalur lintas selatan atau Tol Yos Sudarso, kemudian menuju ke arah Tol Nasional 3 dan terus ke Tol Soka di Kebumen drive.

Pemudik tidak perlu khawatir karena akses jalan cukup mudah dengan aplikasi GPS, sampai di pertigaan jalan nasional 3, ambil jalan Tol Soka lagi menuju Kota Kebumen.

Baca Juga: Taman Dino Soko Langit di Kabupaten Pekalongan Hadirkan Wisata Purbakala

Setelah sampai di Alun-alun Kebumen, lanjutkan menuju Jalan Wonokromo yang langsung mengarah ke Waduk Wadaslintang.

Sesampainya di Taman Badegolan, pengunjung langsung disuguhkan aliran sungai yang merupakan bagian hulu Waduk Wadaslintang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button