prajurit jerawat? Simak bahan-bahan alami yang bisa membantu melawan jerawat! - WisataHits
Jawa Tengah

prajurit jerawat? Simak bahan-bahan alami yang bisa membantu melawan jerawat!

PEMBARUAN SAGEN – Jerawat merupakan masalah yang sering membuat kita khawatir karena dapat mempengaruhi penampilan kita.

Selain itu, masalah jerawat bukan hanya hal sepele yang bisa mengacaukan penampilan seseorang. Namun, ada beberapa jenis jerawat yang menyebabkan wajah sakit, gatal, dan tidak nyaman.

Buat kamu yang masih berkutat dengan jerawat tapi tidak punya banyak anggaran Pergi ke dokter mahal, jangan khawatir! Karena jerawat bisa diminimalkan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Lalu bahan alami apa saja yang bagus untuk mengurangi jerawat di wajah?

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ungkap Wisata Religi di Jawa Tengah Memiliki Potensi Besar dan Menjadi Daya Tarik Wisatawan Mancanegara

  1. tomat

Tomat merupakan salah satu jenis buah yang dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat. Seringkali ada beberapa merek perawatan kulit ruffles tomat digunakan sebagai anti-jerawat.

Tomat mengandung antioksidan dan lycopene yang baik untuk kulit dan dipercaya mampu menjaga kesehatan kulit.

Anda bisa menggunakan tomat sebagai masker wajah atau mengkonsumsinya secara rutin untuk hasil yang maksimal.

  1. Kopi

Siapa sangka kopi merupakan salah satu bahan alami yang bisa mengurangi jerawat di wajah? Kopi memiliki sifat antiradang dan antibakteri yang baik untuk mengobati jerawat.

Kopi dapat digunakan sebagai masker wajah. Tapi ingat, jangan gunakan masker kopi alami lebih dari 10 menit. Hal ini karena kopi memiliki butiran kasar yang dapat merusak lapisan kulit atau memperparah jerawat jika digunakan terlalu lama dan digosok dengan kasar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button