PPKM Dicabut, Mayoritas Publik Setuju Masker Tetap Diperlukan - WisataHits
Yogyakarta

PPKM Dicabut, Mayoritas Publik Setuju Masker Tetap Diperlukan

PPKM Dicabut, Mayoritas Publik Setuju Masker Tetap Diperlukan

PPKM Dicabut, Mayoritas Publik Setuju Masker Tetap Diperlukan

mayoritas publik yang disurvei Lembaga Survei Indonesia (LSI) menyatakan penggunaan masker saat ini masih diperlukan.

Jakarta, Beritasatu.Travel 10 jam lalu Semarakan perayaan Imlek tahun ini, khusus tanggal 22, 28, 29 Januari 2023 di The Jungle akan ada lomba lukis lampion, lomba makan bakpau, dimsum serta pohon angpau.Yogyakarta 22/01/2023 – 13: 57 Tim Densus 88 dan Jibom Brimob Polda DIY menemukan dua bom rakitan dalam penggeledahan di rumah terduka teroris Agus Wijayanto, warga Pandowoharjo, Sleman.Suasana Perayaan Imlek di Petak Sembilan Glodok, Makin Ramai Setelah PPKM Dicabut Minggu, 22 Januari 2023 15:00 Reporter : Pengunjung keluar masuk Wihara Dharma Bakti Petak Sembilan ©2023 Liputan6.

com – Pemberlakuan penyelesaian kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini sudah dicabut yang berarti penyelesaian kegiatan karena pandemi covid-19 sudah tidak berlaku.Namun, mayoritas publik yang disurvei oleh Lembaga Pengawasan Indonesia (LSI) menyatakan penggunaan masker saat ini masih diperlukan lalu Pemerintah Bali melalui Dinas Pariwisata menghimpun event-event wisata, budaya, MICE, dan olahraga yang tersebar di Kabupaten/Kota di Provinsi Bali. Survei ini dilakukan LSI pada awal Januari 2023 dengan metode random digit dialing (RDD) sebanyak 1.Untuk para shio ini sebaiknya percayakan semua hal pada waktu karena ada banyak hal baik yang sedang Trend 01/22/2023 – 06:30 Berikut ini beberapa shio yang diprediksi akan ciong sepanjang tahun 2023.221 responden. tahun.Margin of error survei diperkirakan lebih kurang 2.00 WIB, Wihara Dharma Bakti tampak menyala dengan ornamen berwarna merah.

9% pada tingkat kepercayaan 95%.Travel 5 hari lalu Tahun Baru Imlek sudah di depan mata.Satu di antaranya soal tersebarnya rumor Sandiaga Uno akan menjadi pembeli ke Partai Partai Persatu Nasional 22/01/2023 – 04:58 Fakta terbaru yang diungkap oleh polisi terkait pembunuhan berantai di tanah pasundan, disebut Partner In Crime Wowon ngaku tak tahu istrinya pembunuhan oleh Duloh temuan LSI secara berani, Minggu (22/1/2023).BACA JUGA PPKM Berakhir, Heru Budi: Tetap Gunakan Masker di Transportasi Umum Dalam sepekan terakhir , publik yang disurvei LSI mayoritasnya selalu (30.Salah satu tempat yang tak pernah absen menggelar perayaaan Tahun Baru ini adalah mal.9%) atau lebih sering (26.7%) menggunakan masker di tempat umum di luar rumah.BACA JUGA: Potret Perayaan Imlek di Sejumlah Negara 2 dari 2 halaman Meski lebih longgar, Shir ley menegaskan, pengunjung tetap diwajibkan membayar protocol kesehatan dan dalam keadaan sehat.

Hasil survei LSI juga mengungkapkan, mayoritas publik (59.3%) setuju atau sangat setuju jika warga tetap harus divaksin sebagai syarat melakukan perjalanan, walaupun PPKM sudah dicabut. sangat setuju jika memberikan bantuan sosial tetap diberikan walaupun PPKM sudah dicabut.Kebijakan pencabutan PPKM sendiri diketahui oleh sekitar 47% publik.Dari yang tahu, mayoritas setuju dengan pencabutan PPKM tersebut.BACA JUGA Penumpang Angkutan Umum Tetap Diwaguna Gunda awarenessn terhadap pencabutan PPKM lebih tinggi di kelompok perempuan, usia lebih dari 55 tahun, pendidikan tinggi, kalangan pegawai, guru/dosen/profesional, dan berpendapatan lebih dari Rp 4 juta, terutama di perkotaan. Senada dengan Widya, Tommy(45), seorang warga Indonesia keturunan Tionghoa juga mengaku senang dengan keramaian yang tercipta di Wihara Dharma Bhakti saat perayaan Imlek.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini Sumber: BeritaSatu.com TAG: Masker LSI Penggunaan Masker PPKM Beritasatu Bisnis.

Baca selengkapnya:
BeritaSatu » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

PPKM Dicabut, Sejumlah Festival Meriahkan Perayaan Imlek di TangerangSelasa Tangerang, pasca pencabutan PPKM, para pengelola lokasi wisata langsung mengadakan sejumlah kegiatan berupa festival, untuk Merayakan Tahun Baru China atau Imlek.

Klenteng Kong Miao TMII Hanya Agendakan Sembahyang Pada Imlek 2023 Meski PPKM DicabutPerayaan Tahun Baru Imlek 2023 Klenteng Kong Miao di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hanya mengagendakan kegiatan sembahyang

Suasana Pesta Imlek di Petak Sembilan Glodok, Makin Ramai Setelah PPKM Dicabut | merdeka.comPesta Imlek di kawasan pecinan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat lembur meriah. Keramaian di antaranya terlihat di Wihara Dharma Bakti.

Depok Akan Segera Miliki Mal Pelayanan PublikPemkot Depok akan membangun Mal Pelayanan Publik, jika semua pelayanan publik bisa bergabung di satu lokasi

Depok Akan Segera Memiliki Mal Pelayanan PublikPemkot Depok akan membangun Mal Pelayanan Publik, jika semua pelayanan publik bisa bergabung di satu lokasi

Pembunuhan Berantai di Jawa Barat: Korban Mayoritas Keluarga Tersangka SendiriPara korban pembunuhan berantai di sejumlah daerah di Jawa Barat mayoritas tersangka keluarga seperti istri, mertua, dan anak.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button