Pondok Zidane, Destinasi Wisata Keluarga dan Luar Negeri di Depok - WisataHits
wisatahits

Pondok Zidane, Destinasi Wisata Keluarga dan Luar Negeri di Depok

Harga tiket: Rp110.000, Jam operasional: 09.00-15.00 WIB, Alamat: Jl.Rawa Bengkok, Desa Perigi, Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Pondok Zidane merupakan salah satu tempat wisata di Depok yang menawarkan perpaduan kawasan rekreasi waterpark, wisata alam, ekskursi dan wisata edukasi. Destinasi wisata ini menjadi tempat wisata outgoing dan akomodasi dengan konsep alam yang sejuk sehingga menjadi destinasi liburan favorit bagi keluarga.

Pondok Zidane menyediakan fasilitas outbond area seperti Tong Bridge, Flying Fox, Titian Bridge, Two Lines Bridges dan masih banyak lagi. Seperti kita ketahui, kegiatan outgoing memiliki banyak manfaat, antara lain pembentukan karakter yang dilakukan dengan benar, berupa pengalaman dan kepercayaan diri. Oleh karena itu, tempat ini sangat populer di Depok sendiri.

Selain bisa melakukan kegiatan outdoor, Pondok Zidane merupakan tempat belajar yang menyenangkan bersama keluarga. Mengajak anak sesekali belajar di luar tentu tidak masalah. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka. Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini dan fasilitas yang tersedia.

Fasilitas yang tersedia di Pondok Zidane Depok

Fasilitas yang tersedia di Pondok Zidane DepokFoto dari Google Maps Meity Dhinarti

Destinasi wisata ini menawarkan fasilitas yang memadai untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Selain memiliki tempat nongkrong yang memadai, Pondok Zidane juga memiliki kolam renang dan fasilitas penunjang lainnya seperti futsal, bulu tangkis dan cabana dimana pengunjung dapat bersantai.

Belum lagi fasilitas tempat ibadah dan juga toilet yang bersih dan nyaman. Apalagi di tempat wisata ini, Anda juga bisa menemukan berbagai macam kafetaria. Setelah puas mengelilingi diri dan melakukan aktivitas di luar ruangan, tentunya tubuh akan merasa lelah dan membutuhkan energi.

Di kantin Anda bisa beristirahat sambil membeli jajanan atau jajanan. Dengan suasana yang nyaman dan sejuk dijamin membuat makanan semakin lahap dan nikmat. Apalagi jika Anda datang ke sini bersama keluarga, pasti akan menambah keseruan liburan Anda.

Bagi Anda yang ingin bermalam, tersedia juga penginapan berupa villa yang direkomendasikan bagi Anda yang berkunjung secara rombongan. Minimal 15 orang dan maksimal 100 orang sesuai kebutuhan Anda. Setiap vila yang tersedia menawarkan harga sewa yang berbeda. Dari 750 ribu menjadi jutaan.

Fasilitas yang disediakan oleh masing-masing villa juga cukup memadai. Dari kamar tidur ber-AC, kamar mandi, dispenser, hingga galon air minum. Cukup lengkap bukan?

Aktivitas luar ruangan yang dapat dilakukan di Pondok Zidane

Aktivitas di chalet ZidaneFoto oleh Google Maps Rahmat saja

Perjalanan keluar adalah aktivitas paling populer dalam tur chalet Zidane ini. Di sini, fasilitas awal selesai. Mulai dari jembatan gantung, flying fox, catwalk dan masih banyak lagi permainan lainnya yang bisa kamu coba. Jika Anda adalah orang yang menyukai kegiatan outdoor atau outdoor, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda.

Selain pergi, pengunjung juga bisa mencoba wahana menarik lainnya di sini. Seperti mandi bola, memancing, menunggang kuda, menanam tanaman hidroponik. Di sini Anda dan keluarga bisa melakukan berbagai hal sesuai keinginan dan minat masing-masing.

Anda juga bisa mencoba kolam renang berukuran 10 x 6 meter. Di kolam juga ada perosotan, ember percikan dan permainan biliar lainnya yang tentunya lebih seru.

Tak lupa juga bagi anda yang suka berfoto selfie, disini anda bisa berfoto di tempat-tempat menarik. Jika kamu perhatikan di sekitar lokasi wisata ini, kamu akan menemukan spot foto yang keren dan instagramable. Menjelajahi tempat wisata ini juga bisa menjadi aktivitas yang menarik untuk dilakukan.

Kunjungan Edukasi ke Pondok Zidane

Kunjungan ke chalet ZidaneFoto oleh Google Maps Rahmat saja

Di kota Depok sendiri terdapat beberapa tempat wisata yang cukup beragam dan Pondok Zidane merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer. Memang, tempat wisata ini menawarkan perjalanan terorganisir yang cukup lengkap. Mulai dari wisata alam, emitor, hingga wisata edukasi.

Selain itu, Anda juga bisa menginap di vila bersama keluarga atau mengadakan acara untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan dan mendidik.

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang selalu terlihat indah dan alami. Hal inilah yang membuat pengunjung selalu ramai. Pondok Zidane juga bisa menjadi alternatif liburan keluarga. Dijamin betah berlama-lama disini.

Meski tempat wisata ini berada di tengah kota, namun udaranya masih cukup segar. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk pergi keluar dan kegiatan outdoor lainnya bersama teman atau keluarga. Pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Pondok Zidane berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dan dikelilingi oleh banyak pohon. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tempat wisata ini juga dilintasi oleh anak sungai Kali Angsa. Sehingga pengunjung bisa menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu.

Di sini anak-anak juga bisa belajar mengenal berbagai jenis tanaman seperti jambu, mangga, rambutan dan buah-buahan lainnya. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan kegiatan outdoor. Karena ada banyak wahana yang bisa dicoba oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Lokasi tempat wisata ini tidak jauh dari kota Jakarta. Dengan demikian, Pondok Zidane bisa menjadi alternatif tujuan liburan menyenangkan bagi warga Jakarta. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini yang bisa menghilangkan penat dari segala aktivitas.

Harga Paket Tour Zidane Cottage

Tiket Perlindungan ZidaneFoto dari Google Maps Dyah Ayu

Untuk bisa berwisata ke Pondok Zidane, Anda bisa memilih dari beberapa paket yang tersedia. Paket keluar dewasa dibandrol dengan harga 130.000. Harga tersebut sudah termasuk makan dan foto kenangan.

Untuk paket keluar anak dibandrol dengan harga 105.000 Harga sudah termasuk makan dan foto kenangan, sama seperti paket dewasa.

Namun jika ingin mendapatkan paket keluarga yaitu anak-anak dan orang tua serta tiket bus untuk keliling kota maka paket ini harganya antara 185.000 sampai dengan 285.000. Namun paket ini pasti akan berbeda dengan paket MOS. , LDKS, Pramuka dan lainnya kegiatan, yang harganya berkisar 120 hingga 240 ribu.

Lokasi dan rute menuju pondok Zidane

Alamat Pondok ZidaneFoto oleh Google Maps Soboalas Range

Untuk menuju tempat wisata ini, rutenya cukup mudah dan tidak sulit. Langsung saja menuju Perumahan Sawangan Permai. Setelah itu menuju ke tugu Sawangan, kemudian dari tugu hanya perlu berjalan kaki sekitar 5 km. Jika Anda bingung, Anda bisa menggunakan Google Maps.

Itulah beberapa ulasan terkait Pondok Zidane, salah satu destinasi wisata di Depok, Jawa Barat. Selain bisa bersenang-senang bermain di luar, Anda juga bisa mengikuti wisata edukasi sambil berkebun dan belajar tentang berbagai jenis buah-buahan yang terdapat di sana. Menarik bukan untuk dijadikan destinasi liburan bersama teman atau keluarga?

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button