Politisi PAN Dukung Jenderal Dudung Safari ke Pesantren - WisataHits
Jawa Timur

Politisi PAN Dukung Jenderal Dudung Safari ke Pesantren

Politisi PAN Dukung Jenderal Dudung Safari ke Pesantren

Yoga juga berharap Jenderal Dudung menjadi pemimpin yang bisa terus menjaga citra positif TNI. Hal ini sangat penting karena TNI harus menjadi panutan di mata masyarakat.

27 menit yang lalu Langkah anak muda yang tergabung dalam Inspirasi Muda Papua (PMI) untuk mendukung terwujudnya kesejahteraan di tanah air Papua banyak mendapat dukungan.” dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur.

Di tingkat nasional, sekitar sejam yang lalu, personel gabungan TNI-Polri menggerebek markas kelompok kriminal bersenjata Undius Kogoya (KKB) di Kabupaten Intan Jaya, pada Jumat, 19 Agustus 2022.77 Republik Indonesia dengan melakukan berbagai kompetisi.

Baca selengkapnya: VivaCoid »

Abu Bakar Baasyir Undang Menko PMK menggelar upacara di pondok pesantren dan berbicara tentang hukum negara

Pondok Pesantren Abu Bakar Baasyir dan Almukmin Ngruki mengundang Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk menggelar upacara peringatan HUT RI ke-77. Baca Selengkapnya >>

Ingat kisah Pak Soeharso yang menjual agama dan menjual identitas

Gubernur Jabar Kutuk Penembakan Kucing oleh TNI NA Brigjen Ridwan Kamil: Semoga Tidak Terjadi Lagi – Mind-Rakyat.comIa menambahkan, kejadian ini ditindaklanjuti langsung atas perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. Pak Ridwankamil tidak mengkritisi penembakan 6 anggota Laskar FPI?

Foto : Tiga Kepala Staf Joging Bersama di Keraton, Kasad dan Kasal Sangat Fleksibel | merdeka.comAda yang menarik dalam memperingati proklamasi kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun ini. Tiga kepala staf menari bersama di istana. Kasad dan Kasal juga sangat fleksibel dalam menari bersama. Mulai Kamis (18/8) dengan akun YouTube Sekretariat Presiden dan simak ikhtisar informasi di bawah ini., TNI, TNI AD, TNI AU, TNI AL, Kasad Dudung Abdurachman, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Laksamana TNI Yudo Margono, HUT RI , Istana Negara, VIRAL, Trending, Viral Today, Jakarta

Menyedihkan, ternyata 3 kucing yang ditembak jenderal TNI itu hamilBrigjen TNI NA mengaku tidak membenci kucing.

Jenderal Bintang Satu TNI Diduga Pelaku Tembak Kucing di Bandung, Dalih KebersihanJendral bintang satu TNI ini diduga sebagai pelaku lagu kucing dengan alasan kebersihan, bukan kebencian. Kenapa tidak tembak saja penjahatnya? Korup merugikan negara, kenapa kucing tak berdosa ditembak? Pangkatmu mungkin tinggi, tuan, hatimu kosong, semoga kamu tinggal di neraka orang liar!! manusia iblis! Betapa kejamnya Anda, Tuan! Kamu punya otak tapi kamu tidak menggunakan otakmu Bisakah kamu mengusirnya dengan air tanpa harus menembaknya seperti itu!!!!!! Anda membersihkan KKB di sana, bukan kucing yang Anda bersihkan! Bahwa Panglima TNI menembak dengan tidak hormat!!!

Jenderal TNI Tembak Kucing, Itu Tanggapan Ridwan Kamil |Republika OnlineNA melakukan tindakan ini dengan maksud untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Selesaikan urutan pangkat Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara dari NCO ke JenderalSejak berlakunya SK Pemerintah tahun 1973, peringkat TNI AD, TNI AU dan TNI AL telah disejajarkan. Sistem peringkat TNI sebenarnya sudah ada sejak…

Nasional 27 menit lalu Langkah pemuda yang tergabung dalam Inspirasi Muda Papua (PMI) untuk mendukung terwujudnya kesejahteraan di tanah Papua mendapat banyak dukungan PIKIRAN RAKYAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka suaranya terkait kasus penembakan kucing liar di lingkungan sekolah Komando TNI (Sesko) Bandung, Jawa Barat Tiga Kepala Staf Bertemu di Istana, Kasad dan Kasal Sangat Luwes Kamis, 18 Agustus 2022 09:05:00 Wartawan: Tantiya Nimas Nuraini Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke -77 tahun ini ada yang menarik darinya VIVA Militer, Kamis 18 Agustus 2022, Brigjen NA menembak ekor kucing itu dengan senapan anginnya sehari sebelum bangkai kucing itu ditemukan oleh para aktivis lingkungan yang merawat anjing dan kucing liar, Rumah Singgah Clow Bandung.

Sekitar satu jam yang lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) XI 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur. Secara nasional, Jumat 19 Agustus 2022, personel gabungan TNI dan Polri menggerebek markas kelompok kriminal bersenjata Undius Kogoya (KKB) di Kabupaten Intan Jaya sekitar sejam yang lalu. kata Ridwan Kamil, Kamis, 18 Agustus 2022. Sekitar sejam yang lalu, Des Ganjar atau Jaringan Relawan Desa Ganjar, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur secara nasional memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan. Dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (18/8), simak rangkuman informasinya di bawah ini. Nasional 1 jam yang lalu Komnas HAM dan Komnas Perempuan meminta Putri Candrawathi (PC), istri Irjen Ferdy Sambo, untuk mengungkap kebenaran kasus pembunuhan berencana Brigadir J. (ekspresi kucing menangis). . Yang menyedihkan adalah dari ketiga kucing yang mati itu semuanya ternyata adalah kucing betina dan ketika ditemukan mati ketiga kucing tersebut sedang hamil.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button