Santri dukung Ganjar mengadakan safari pesantren, itu yang mereka lakukan - WisataHits
Jawa Tengah

Santri dukung Ganjar mengadakan safari pesantren, itu yang mereka lakukan

Santri dukung Ganjar mengadakan safari pesantren, itu yang mereka lakukan

Kepedulian Relawan Ganjar terhadap Dewan TaklimSantri Santri Support Ganjar akan terus menebar manfaat di berbagai wilayah Indonesia dengan memberikan bantuan.

Santri mendukung Ganjar dalam penyediaan bahan bangunan untuk pengembangan pondok pesantren di PalembangSantri Santri Relawan Ganjar (SDG) Sumatera (Sumsel) menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Sultan Mahmud Badaruddin, Palembang.

Santri Santri Ganjar Sumsel menyalurkan sembako ke pondok pesantren Sultan Mahmud BadaruddinBantuan tersebut ditujukan untuk perbaikan jalan dan lapangan di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Relawan santri membantu Ganjar dalam mendistribusikan bahan bangunan untuk pembangunan pondok pesantrenSantri Santri Relawan Ganjar (SDG) Sumatera (Sumsel) menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Sultan Mahmud Badaruddin di Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Pelembang, Sumatera Selatan.

Relawan santri dukung Ganjar Pranowo Sumsel Peduli PesantrenSantri Santun Relawan Ganjar (SDG) Sumatera Selatan (Sumsel) menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Sultan Mahmud Badaruddin di Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Pelembang, Sumatera Selatan. bawa mahasiswa lama yang konon dikucilkan dari politik identitas ☕

Santri Dukung Ganjar Kunjungi Tahfiz Quran dan berbagi berkahSantri Santri Dukung Ganjar melanjutkan kegiatan positifnya berupa safari pesantren. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa pendamping Ganjar mengunjungi…

Nasional 32 menit yang lalu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan kegiatan panen padi pertama di tahun 2023 yang dilakukan di lahan agrowisata organik Mulyaharja, Bogor Selatan Kota Bogor, Al Burhaniah di Jalan Swadarma Raya RT 006/003 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta “Di sini kita lihat pesantren yang kondisi jalannya tidak bagus masih kotor.jpnn.

Nasional sekitar 1 jam yang lalu Mak Ganjar Relawan Kalbar (Kalbar) bekerja sama dengan karang taruna di Kabupaten Kubu Raya mengadakan pelatihan budidaya cabai Nasional sekitar 1 jam yang lalu Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur antara truk dan sepeda motor, lebih tepatnya hari ini di Jalan Raya Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu. Baca juga: Kunjungan Wisatawan Meningkat Di Jateng, Ganjar Ajak Perbanyak Acara Ainul menjelaskan, dalam kesempatan itu pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar. Secara nasional 1 jam yang lalu kelambanan Gubernur Jateng yang berpotensi memicu konflik besar di Papua Alhamdulillah r Respon Majelis Taklim dan masyarakat sangat antusias,” kata Ainul di lokasi kejadian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button