Akomodasi di dekat pantai di Jepang - WisataHits
Jawa Tengah

Akomodasi di dekat pantai di Jepang

berburu matahari terbenam menjadi salah satu kegiatan wisata yang menarik minat beberapa wisatawan. Keberadaan panorama matahari terbenam juga sering ditemukan di daerah pesisir. Warna jingga yang menawan ini biasanya digunakan oleh wisatawan sebagai Latar Belakang foto epik.

kepadamu pemburu matahari terbenam, Anda dapat melihat panorama matahari terbenam sedang berlibur mengunjungi di sebuah penginapan. Apalagi di kota jepara kamu bisa meluangkan waktumu mengunjungi di penginapan dekat pantai sambil nonton matahari terbenam menawan.

Berikut adalah lima rekomendasi akomodasi pantai untuk dikunjungi yang menawarkan pemandangan panorama matahari terbenam luar biasa di kota jepara.

1. Resor Kura Kura

5 akomodasi dekat pantai di jepara, menyuguhkan panorama sunset yang mempesonaKura-Kura Resort (Instagram.com/jeparahariini)

Kura Kura Resort adalah sebuah penginapan di tengah Pulau Mengawakan, Karimunjawa. Resor ini dirancang khusus untuk wisatawan yang menginginkan suasana tenang dan damai. Wisatawan tidak akan menemukan kendaraan bermotor yang lewat atau membunyikan klakson seperti di perkotaan. Berada di tengah pulau, resort ini memiliki pemandangan alam yang masih asri dan dekat dengan pantai.

Ada empat tipe kamar yang bisa dipesan pengunjung di resort mewah ini, antara lain Superior Cottage, Deluxe Cottage, Pool Villa, dan Family Pool Villa. pandangan matahari terbenam dan Anda dapat melihat pantai dari setiap sudut kamar resor ini juga.

Wisatawan dapat melakukan perjalanan melalui udara dari Semarang ke Karimunjawa dengan waktu tempuh 40 menit, dilanjutkan dengan perjalanan laut dengan perahu menuju resort.

2. Resor Pantai Palm

5 akomodasi dekat pantai di jepara, menyuguhkan panorama sunset yang mempesonaThe Palm Beach Resort (instagram.com/palmbeachresort_jepara)

Palm Beach Resort adalah properti terdekat Pemandangan matahari terbenam dan dekat pantai di kota jepara. Tepatnya di Tirta Samudera No. 191, Bandengan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah; Resort ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat parkir yang cukup luas, WiFi, kafe, restoran dan fasilitas kamar yang cukup mewah.

Keberadaan resort ini dekat dengan Pantai Bandengan yang eksotis. Saat sore hari tiba, pengunjung bisa melihat keindahan panorama matahari terbenam di Pantai Bandengan. Ada juga beberapa tipe kamar yang menghadap langsung ke pantai, sehingga wisatawan bisa melihat panoramanya matahari terbenam langsung keluar dari kamar.

Baca Juga: 5 Wisata Sejarah di Jepara, Menelusuri Indahnya Warisan Masa Lalu

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

3. Resor Pantai Sekuro Villa

5 akomodasi dekat pantai di jepara, menyuguhkan panorama sunset yang mempesonaDesa Sekuro (instagram.com/sekurovillagebeachresort)

Sekuro Villa Beach Resort adalah sebuah wisma tamu yang mewah dan luas yang terletak di kota wisata Jepara. Resor ini merupakan bagian dari resor yang cukup terkenal di mana banyak wisatawan berhenti. Lahan luas dan taman yang menjadi andalannya membuat kawasan resort ini nyaman untuk ditinggali.

Tak hanya itu, kedekatan dengan pantai juga menjadi nilai tambah bagi keberadaan Sekuro Villa Beach Resort di mata wisatawan. Ada lima macam tipe kamar yang bisa dipesan wisatawan, antara lain kamar studio, kamar suite, kamar junior suite, kamar family suite dan kamar residence villa.

Tentu saja beberapa tipe kamar ini juga memiliki pemandangan langsung ke pantai, lho!

4. Resor Laguna Breve Azure

5 akomodasi dekat pantai di jepara, menyuguhkan panorama sunset yang mempesonaBreve Azurine (instagram.com/karimunresponsiblereveazurinelagoon)

Breve Azurine Lagoon Resort adalah sebuah penginapan di daerah Karimunjawa, sebelah timur Karimunjawa atau di Hamlet Lagoon. Penginapan ini memiliki konsep yang asri karena menghadap ke perbukitan yang menghubungkan dengan pantai. Deburan ombak bisa langsung terdengar saat Anda menginap di resort yang satu ini.

Lokasi resort ini juga cukup strategis yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Karimunjawa. Ada juga berbagai jenis kamar yang berorientasi alami ke arah laut pandangan Pantai termasuk Crest Room, Sea Hill Cottage, Seafront Studio dan Honeymoon Suite.

5. D’musim Premier

5 akomodasi dekat pantai di jepara, menyuguhkan panorama sunset yang mempesonaD’season Premier (instagram.com/dseasonpremierjepara)

D’season Premier merupakan penginapan Kota Jepara yang mudah ditemukan dan terletak tepat di samping kompleks wisata Pantai Bandengan di Jepara. Penginapan ini terletak tidak jauh dari pantai Bandengan. Inilah yang menjadi daya tarik utama menginap di resort yang menawan ini.

Sesampai di sana, wisatawan akan disambut oleh ombak pantai selatan yang eksotis. Ada juga gazebo dan tempat duduk pantai yang disiapkan khusus untuk para tamu. Fasilitas penunjang di penginapan ini juga terbilang lengkap, antara lain spa, kolam renang, pantai pribadi, coffee shop, akses WiFi, dan kamar dengan pemandangan laut penuh.

Manakah dari lima penginapan mewah menakjubkan di atas yang paling ingin Anda kunjungi bersama orang tersayang? Ayo rencanakan Mengunjungi-di salah satu hotel di atas di Kota Jepara!

Baca Juga: 10 Potret Masjid Mantingan Jepara, Peninggalan Ratu Kalinyamat

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button