PO Rosalia Indah Buka Bus Baru Rute Ciputat AKAP - WisataHits
Jawa Tengah

PO Rosalia Indah Buka Bus Baru Rute Ciputat AKAP

Mobilkomersial.com — PT Rosalia Indah Transport atau dikenal dengan nama “Rosalia Indah” merupakan salah satu perusahaan bus (PO) ternama di Indonesia yang menyediakan jasa angkutan antar kota antar provinsi (AKAP) di berbagai kota di pulau Jawa dan Sumatera.

Baru-baru ini PO yang berkantor pusat di Palu, Solo, Jawa Tengah ini kembali berekspansi dengan menambah rute baru di Pulau Jawa. Rute baru tersebut adalah Ciputat – Plupuh via Karanggede (PP) yang resmi beroperasi mulai 4 September 2022.

Baca Juga: Tak Hanya Harga BBM yang Naik, Harga Tiket Bus AKAP Kini Menyesuaikan

Penambahan rute baru ini, dilansir Selasa (6/9/2022) di akun resmi Instagram @rosaliaindah.official, merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menawarkan layanan bus AKAP terbaik.

“Ini salah satu cara kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memudahkan pelanggan menjangkau Rosalia Indah Transport (Rosalia Indah) lebih luas lagi,” tulisnya dalam unggahannya.

Sejalan dengan itu, Rosalia Indah juga menawarkan rute baru ini dengan armada bus kelas eksekutif berkapasitas 30 reclining seat berkonfigurasi 2-2, lengkap dengan headrest dan legrest yang tentunya nyaman dengan berbagai fasilitas seperti AC, toilet dan LCD TV. up Layanan akomodasi makanan.

Berikut kami sajikan detail jadwal keberangkatan rute Ciputat (Kabupaten Tangerang Selatan) – Plupuh (Kabupaten Sragen) yang baru diresmikan oleh PO Rosalia Indah.

titik keberangkatan target rute jam tangan kelas Harga
Ciputat, Tangerang Selatan (CI.406) Plupuh, Sragen, Jawa Tengah Ciputat Pd. Pinang – Ps. Minggu – Ps. Rebo – Kp. Rambutan – Cikarang – Karawang – Klari – Semarang – Salatiga – Karanggede – Gemolong – Plupuh 06.00 WIB eksekutif Rp 220.000,-
Plupuh, Sragen, Jawa Tengah (GM.402) Ciputat, Tangerang Selatan Sumber Lawang – Gemolong – Karanggede – Semarang – Cikarang – Bekasi – Ps.Rebo – Kp.Rambutan – Pd. Pinang – Kreo – Ciledug – Ciputat 14.00 WIB eksekutif Rp 220.000,-

Untuk pemesanan tiket travel Rosalia Indah, kunjungi website resminya di www.rosalia-indah.co.id atau download aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi loket tiket terdekat.

Sebagai pengingat, tarif dan jadwal keberangkatan rute baru Ciputat – Plupuh dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut dari PO Rosalia Indah.

Baca Juga: Jarak 1.500 Km, Ini Tarif Bus Tiara Mas Jakarta-Sumbawa NTB

Source: mobilkomersial.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button