5+ Rekomendasi Wedding Hall di Jepara - WisataHits
Jawa Barat

5+ Rekomendasi Wedding Hall di Jepara

Lingkarjateng.id – Bagi anda yang berdomisili di Jepara atau sekitarnya dan ingin mengadakan acara pernikahan di gedung, anda harus membaca artikel berikut ini. Berikut beberapa wedding hall di Jepara yang bisa Anda pilih untuk acara pernikahan Anda. Beberapa rekomendasi balai pernikahan di Jepara adalah:

Hotel d’Season Premiere Jepara

Rekomendasi pertama untuk wedding hall di Jepara adalah Hotel d’Season Premiere Jepara. Hotel ini terletak di kompleks wisata bahari Pantai Bandengan (Tirta Samudera), yang menawarkan pemandangan menarik menghadap ke laut. matahari terbenam matahari terbitdan Pulau Panjang dan Gunung Muria di sebelah timur.

Bagian hotel ini dilengkapi dengan taman besar dan fasilitas hotel modern. Oleh karena itu, hotel ini cocok untuk Anda jadikan tempat untuk pernikahan Anda. Hotel ini terletak di Jalan Wisata No.9, RW 2, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Resor Pantai Desa Sekuro

Tempat pernikahan rekomendasi kedua di Jepara adalah Sekuro Village Beach Resort. Di sini Anda dapat memilih konsep pernikahan di luar dan juga dalam. Sekuro Village Beach Resort terletak di kawasan wisata Pantai Blebak yang menawarkan panorama berpasir yang indah dan menawan.

Terletak di dekat pusat Kota Jepara, Sekuro Village Beach Resort menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Sekuro Village Beach Resort menawarkan resor dan vila dengan sejuta keindahan pantai dan matahari terbenam.

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami melalui WhatsApp di +6288215000006. Sekuro Village Beach Resort berlokasi di Jalan Jepara-Bangsri RT 33 RW 7, Pantai Blebak, Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

tempat penampungan wanita

Aula pernikahan yang direkomendasikan ketiga di Jepara adalah gedung wanita. Gedung Wanita ini terletak di Desa Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Anda bisa menjadikan gedung wanita sebagai pilihan untuk menggelar pesta pernikahan Anda.

gedung haji

Aula pernikahan yang direkomendasikan keempat di Jepara adalah gedung Haji. Selain beberapa rekomendasi di atas, Gedung Haji juga bisa menjadi alternatif venue untuk menggelar resepsi pernikahan. Gedung Haji terletak di Desa Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Gedung PGRI Gedung

Gedung pernikahan rekomendasi kelima di Jepara adalah gedung PGRI. Gedung PGRI juga direkomendasikan bagi anda yang mencari gedung wedding venue. Gedung PGRI terletak di Desa Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Ocean View Residence Hotel Jepara

Rekomendasi wedding hall keenam di Jepara adalah Ocean View Residence Hotel Jepara. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel tepi pantai di Jawa Tengah dengan restoran di dermaga pribadi.

The Ocean View Residence Hotel Jepara menawarkan 27 kamar dan suite paling menarik di kota ini, banyak di antaranya memiliki pemandangan matahari terbenam di tepi pantai. Hotel ini menawarkan layanan yang optimal penerimaan 24 jam. Restoran pemandangan laut juga terkenal di kota-kota Jawa Tengah yang menawarkan berbagai hidangan Timur dan Barat.

Oleh karena itu, ketika Anda membutuhkan tempat pernikahan, Ocean View Residence Hotel Jepara bisa menjadi pilihan Anda. Ocean View Residence Hotel Jepara terletak di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Itulah beberapa rekomendasi wedding hall di Jepara untuk anda yang sedang merencanakan acara pernikahan. Pastikan bangunan yang Anda pilih memenuhi persyaratan anggaran yang telah Anda tentukan dengan pasangan Anda, ya. (Jaringan Lingkar | Shinta – Lingkarjateng.id)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button