Pilihan resort dan villa di Bogor untuk akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Pilihan resort dan villa di Bogor untuk akhir pekan

Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi orang untuk berobat atau sekedar bersantai. Lokasinya yang asri dan alami dengan udara yang sejuk menjadikan kota Bogor sebagai salah satu destinasi terpopuler bagi masyarakat perkotaan yang ingin menikmati liburan.

Tak heran jika banyak villa atau resort di kawasan Bogor dan Puncak yang menjadi tempat menginap yang bagus, apalagi di akhir pekan. Salah satu hotel resort yang bisa menjadi pilihan masyarakat yang menginginkannya mengunjungi adalah Village Resort Bogor by Waringin Hospitality.

Resort yang terletak di kawasan Bogor Barat ini memiliki 15 tipe kamar dengan model villa yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, dua kolam renang, ruang karaoke, api unggun, restoran serta beberapa area outbond seperti arung jeram, tracking, paintball, api unggun dan lain sebagainya. . .

Baca Juga: Intip Alila Villas Uluwatu Peringkat Resort Terbaik di Asia

Alfian Marcom Village Resort Bogor mengatakan sebagian besar tamu saat ini masih didominasi oleh keluarga yang ingin menikmati suasana liburan dengan mengajak anaknya bermain dan berenang saat mengunjungi tempat-tempat wisata.

“Saat ini pengunjung rata-rata menginap sekitar 1 atau 2 hari tapi ada juga yang sampai 1 minggu. Paling banyak dipesan melalui agen perjalanan online.”

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pengelola juga menawarkan berbagai diskon, misalnya ada diskon hingga 15% untuk pemesanan hari Minggu sampai Kamis melalui website resmi www.waringinhospitality.com.

Dengan berbagai fasilitas dan fasilitas serta penawaran yang ditawarkan, rata-rata tingkat hunian di Village Resort Bogor saat ini berkisar antara 50 hingga 60 persen pada akhir pekan, yang bisa mencapai hingga 90 persen.

Tarif kamar mulai dari Rp 475.000 berkapasitas 3 orang untuk tipe Jiwanta hingga tipe termahal Nirwana Villa berkapasitas 20 orang yaitu Rp 3,7 juta.

Selain Village Resort, pilihan resort lain yang bisa menjadi pilihan adalah Chevilly Resort & Camp yang terletak di tengah Ciawi Tapos. Properti ini menawarkan akomodasi, area bisnis dan hiburan yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap.

 

Sumber gambar: chevillyresort.com

Sumber gambar: chevillyresort.com

Sesuai dengan namanya, resort ini juga menawarkan akomodasi berupa hotel, serta camping dan glamping.

Wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia di resort ini seperti kolam renang, lapangan hijau, area piknik, biliar dan karaoke, panjat tebing, taman bermain, taman dan spot foto yang keren dan instagramable, di antara berbagai fasilitas menarik lainnya. Wisatawan juga bisa menikmati kuliner khas Indonesia dan berbagai olahan western dengan harga terjangkau.

Penerbit: Dika Iranawan

Source: hypeabis.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button