Pesan Hengky Kurniawan tentang Katumiri Grand Hill di Paskal Hyper Square Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Pesan Hengky Kurniawan tentang Katumiri Grand Hill di Paskal Hyper Square Bandung

Pj Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menyerahkan Poster Katumiri Grand Hill bersama Direktur PT. MENGAJUKAN. Erfan Bramantyo

BANDING | KOMPAS86.COM, -Hengky Kurniawan, Pj Bupati Bandung Barat, saat hadir di tengah tribun Grand Hill Katumiri, mengatakan pengunjung sebaiknya datang ke lokasi Katumiri Grand Hill, Cihanjuang Parongpong.

Hal tersebut disampaikan Hengky Kurniawan pada acara Bandung Pemeran Properti Expo yang akan digelar pada 11-23 Oktober 2022.

“Katumiri Grand Hill merupakan hunian tingkat dengan konsep pariwisata yang saat ini sedang dikembangkan oleh PT. MAP. (Megan Agung Properti) dan satu-satunya akomodasi di Kabupaten Bandung Barat dengan kombinasi wisata air terjun,” kata Hengky Kurniawan, Pj Bupati Bandung, Barat.

Selain itu, Katumiri Grand Hill juga akan memperluas living space dengan memasukkan kawasan wisata Glamping Fox yang juga dilengkapi dengan retail minimarket dan fasilitas lain yang menunjang kenyamanan pemilik rumah Katumiri Grand Hill. ‘ kata Hanki.

Erfan Bramantyo selaku Direktur PT. MAP (Megan Agung Properti) mengatakan saat mendampingi Hengky Kurniawan saat ini 50 persen perumahan sudah dibangun dan Fasum serta bakti sosial sedang dilakukan.

“Alhamdulillah sudah 50 persen pekerjaan selesai dan sekarang Fasum dan Kesos sudah bekerja,” kata Erfan, Senin (17/10/2022).

Awal tahun kita akan memulai pengembangan kawasan wisata seperti yang disampaikan oleh Pj Bupati Bandung Barat, mohon doanya agar berjalan lancar. Fungsi Menemukan.

Kawasan Katumiri Grand Hill tidak jauh dari ikon wisata kota Lembang, hanya membutuhkan waktu 10-15 menit untuk sampai ke pusat kota Lembang. Selain itu, Katumiri Grand Hill sering dikunjungi oleh para pelancong yang berwisata ke Air Terjun Katumiri. Kedepannya kami juga akan melengkapi Katumiri Grand Hill dengan fasilitas wisata taman selain Glamping Fox dan lainnya.

Poster Katumiri Grand Hill bersama Direktur PT. MENGAJUKAN

Pameran Property Expo yang diadakan di Paskal Hyper Suqare Bandung merupakan wahana yang tepat bagi para pengunjung luar kota, maka manfaatkan waktu liburan anda di Katumiri Grand Hill Stand Area dengan penawaran dan fasilitas kredit yang tidak menarik. (AW)

Source: www.kompas86.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button