Tukar tambah bagasi Samsonite bekerja sama dengan WWF Indonesia untuk mendukung pembangunan lingkungan yang berkelanjutan - WisataHits
Jawa Timur

Tukar tambah bagasi Samsonite bekerja sama dengan WWF Indonesia untuk mendukung pembangunan lingkungan yang berkelanjutan

SURABAYA | Duta.co – Samsonite, merek bagasi, perlengkapan dan aksesoris perjalanan terbesar dan paling dikenal di dunia, kini kembali dengan program tukar tambah bagasi tahunan andalannya. Selain menawarkan produk yang lebih beragam, Samsonite juga bekerja sama dengan Yayasan World Wild Fund for Nature (WWF-Indonesia) sebagai bagian dari strategi dan komitmennya untuk memimpin industri yang berkelanjutan.

Tukarkan koper lama Anda dengan merek, ukuran, dan kondisi apa pun untuk mendapatkan diskon 40% untuk pembelian bagasi Samsonite NIAR, ENWRAP, dan VOLANT di semua toko resmi Samsonite termasuk e-commerce. Di akhir program, Samsonite akan mendonasikan Rp100.000 dari setiap transaksi trade-in melalui program Signing Blue kepada WWF Indonesia, yang akan digunakan untuk melindungi sumber daya alam dan mengembangkan sistem wisata bahari yang lebih bertanggung jawab.

Untuk dampak positif yang lebih luas, Samsonite juga berkolaborasi dengan Plustik, sebuah start-up Indonesia yang berfokus pada daur ulang sampah plastik, dalam Program Tukar Tambah Bagasi yang berlangsung dari 7 September hingga 9 Oktober 2022.

Nadya Pertiwi, Country Head, Samsonite Indonesia, mengatakan: “Tahun ini, Samsonite kembali bermitra dengan WWF Indonesia untuk melakukan bagian kami dalam mempromosikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Tukar Tambah Bagasi merupakan inisiatif Samsonite untuk mengajak masyarakat berperan langsung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua. Kami percaya bahwa dengan langkah-langkah kecil ini kami dapat mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu terwujudnya ekosistem yang berkelanjutan dan transisi menuju ekonomi sirkular.”

Dalam semangat pembangunan lingkungan yang berkelanjutan, Luggage Trade-in juga mendukung peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelancong yang bertanggung jawab. Samsonite berharap pertukaran bagasi dapat mendorong wisatawan untuk membuat pilihan lingkungan yang lebih baik dan lebih cerdas. Dengan cara ini, semua pihak secara kolektif dapat memberikan kontribusi positif untuk mengurangi dampak lingkungan terhadap masyarakat dan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan untuk generasi sekarang dan mendatang.

Periode promosi: 7 September – 9 Oktober 2022 dengan lokasi seluruh Samsonite store, department store dan e-commerce di Indonesia. Tukarkan koper lama Anda dan dapatkan diskon 40% untuk pembelian koper Samsonite baru. imm

Source: duta.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button