Pernikahan influencer Dr. Nina Agustin seperti festival rakyat yang melibatkan berbagai usaha kecil dan menengah (UKM) - WisataHits
Jawa Timur

Pernikahan influencer Dr. Nina Agustin seperti festival rakyat yang melibatkan berbagai usaha kecil dan menengah (UKM)

Malang | TuguMalang.id Pasangan, dokter dan influencer Dr. Nina Agustin MM Sp Ort bersama suaminya dr. Ixnatius Ariyando Sp OT(K).

Usai penandatanganan akad nikah pada Sabtu (16/7/2022), dr. Nina Augustin dan dr. Ixnatius Ariyando menggelar resepsi pernikahan di Harris Hotel and Convention Malang, Sabtu (23/7/2022).

Berikut rangkuman beberapa momen perayaan yang terjadi pada resepsi sederhana namun meriah tersebut:

Bawa konsep outdoor bersamamu

Ndarboy Genk, salah satu bintang tamu yang menghadiri pesta pernikahan Dr. Nina dan dr. Ixnatius dihidupkan kembali. Foto / Feni Yusnia

Pada resepsi pernikahan, drg. Nina dan dr. Ixnatius di udara terbuka. Dengan mengaplikasikan background kayu dan bunga yang cantik dan elegan.

Pir hangat disajikan di seluruh area bagian penerima tamu. Lebih manis lagi untuk menambah acara yang sudah berlangsung sejak sore hari.

Drg Nina Agustin terlihat seperti seorang putri

Pada resepsi yang dimulai sore itu, Drg. Nina terlihat cantik dalam balutan kebaya modern dengan pernak pernik dan bunga melati. Kedatangan kedua mempelai di area resepsi juga diiringi oleh beberapa penari tradisional.

Pada malam resepsi pernikahan, Drg. Nina terlihat seperti seorang putri. Dia mengenakan gaun yang tampak merah dan mahkota. Membuatnya terlihat lebih merona dan elegan.

Munculnya sejumlah musisi ternama untuk menggaet UMKM

Daun bawang dan arum manis menjadi salah satu hidangan favorit para tamu undangan dan laris manis. Foto / Feni Yusnia

Semakin malam pernikahan antara Dr. Nina dan dr. Ixnatius, yang lebih lucu. Layaknya festival rakyat, acara ini menampilkan sejumlah penyanyi ternama. Ndarboy Genk, Woro Widowati, DJ Tessa Morena, Vinoqi Entertainment, Gamelan Ki Ardhi dan Frans Studio Dancer Company.

Menariknya, dr. Nina dan dr. Selain katering, Ixnatius juga melibatkan UKM di Malang dalam acara tersebut sebagai tambahan kelezatan kuliner bagi para tamu undangan. Mulai dari pentol, bakso, esputer, leker, es dawet hingga sweet arum seakan menambah ragam pilihan menu di resepsi pernikahan.

Salah satu UMKM yang terlibat bernama Jalil mengaku bersyukur bisa terlibat dalam acara sakral ini. Menurut penjual leker desa Mangliawan Kabupaten Malang, ini pertama kalinya ia menghadiri pesta pernikahan, khususnya dengan menghadirkan jajanan sederhana, leker.

“Saya sangat senang. Juga, ini pertama kalinya saya melakukan Leker di pernikahan seperti itu. Juga karena ada dokter yang baik yang mau membantu saya dengan penjualan grosir saya. Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih” , dia berkata.

UMKM adalah salah satu hidangan paling populer dari Dr. Nina dan dr. Ixnatius. Foto / Feni Yusnia

Dalam kesehariannya, Jalil sering berjualan jajanan jadul ini di tempat parkir wisata Wendit. “Setiap hari penjualan dimulai pukul 5 sore di tempat parkir bekas. Dalam acara ini, bahkan leker saya habis sebelum acara berakhir,” ujarnya.

Di sisi lain, di sela-sela resepsi, MC Rulli Suprayugo juga sempat berbincang dengan dr. Menanyakan Nina mengapa dia jatuh cinta dan bertekad untuk menemui Dr. memilih Ixnatius sebagai pasangan hidupnya.

“Karena dia yang paling berusaha untuk terus berkorban dan bersikeras. Meski yang lain sudah menyerah, yang ini (suaminya) tetap berjuang,” kata dr. Nina.

Reporter: Feni Yusnia
Penerbit: Jatmiko

Source: tugumalang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button