Perkuat Persaudaraan, Yamaha Riders Federation Indonesia siap menggelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta pekan ini - WisataHits
Yogyakarta

Perkuat Persaudaraan, Yamaha Riders Federation Indonesia siap menggelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta pekan ini

Suara.com – Komunitas pecinta merek Yamaha yang tergabung dalam komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) akan menyelenggarakan Jambore Nasional atau Jamnas kelima.

Dikutip dari publikasi resmi Yamaha DDS 3 di Jawa Tengah dan Yogyakarta, sebagaimana diterima Suara.com, Jamnas YRFI akan digelar di Lapangan Karang Pramuka Kaliurang, Yogyakarta akhir pekan ini. Minggu 4 Desember 2022.

Kegiatan nasional ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan menjadi wadah pertemuan bagi anggota dari berbagai penjuru Indonesia. Direncanakan ribuan bikers Yamaha akan menghadiri acara hajatan Jamnas YRFI tersebut.

Logo acara Jambore Nasional YRFI ke-5, diabadikan pada kaos merchandise yang nantinya akan ditampilkan pada acara tersebut [Yamaha DDS 3].Logo acara Jambore Nasional YRFI ke-5, diabadikan pada kaos merchandise yang nantinya akan ditampilkan pada acara tersebut [Yamaha DDS 3].

“Acara ini akan menjadi titik temu bagi seluruh pecinta motor Yamaha dari berbagai penjuru Indonesia. Akan ada banyak kegiatan seru dalam agenda seperti hiburan musik, kumpul-kumpul, aksi gaya bebas, kompetisi modifikasi, pentas seni daerah, penghargaan sepeda motor Yamaha dan lainnya, “kata Danang Hermanto, Ketua Panitia Kelima Jamnas YRFI, yang juga YRFI Yogyakarta Ketua.

Baca Juga: Acara Tour and Gathering Pemilik XMax di Yogyakarta menjadi ajang para pemilik dari berbagai kota untuk saling sapa

Pemilihan venue di Kaliurang Yogyakarta sendiri merupakan pilihan masyarakat yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata.

Acara ini juga diharapkan dapat merevitalisasi ekonomi pariwisata lokal karena melibatkan pengusaha mikro dari sekitar Kaliurang, Yogyakarta.

“Kami mengundang seluruh chapter YRFI yang mewakili ratusan komunitas Yamaha dari seluruh Indonesia untuk memeriahkan acara Jamnas YRFI yang kelima ini,” ajaknya.

“Semoga kemeriahan acara yang berlangsung juga dapat menjadi hal yang positif bagi kita semua dan warga Kaliurang Yogyakarta. Acara ini gratis, semuanya welcome dan kami kembali mengajak seluruh bikers Yamaha untuk berpartisipasi dan memeriahkan Jamna YRFI Yogyakarta,” pungkas Danang Hermanto.

Baca Juga: Fenomena Blue Fire di Jawa Timur Jadi Sorotan Event Maxi Yamaha Day 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button