Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menyelenggarakan Jambore Nasional ke-5 di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menyelenggarakan Jambore Nasional ke-5 di Yogyakarta

ARIPITSTOP.COM – Komunitas pecinta motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 di Lapangan Karang Pramuka, Kaliurang Yogyakarta pada Minggu 4 Desember 2022. Kegiatan nasional ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan menjadi ajang silaturahmi dengan anggota dari berbagai penjuru Indonesia.

Ribuan pebalap Yamaha direncanakan hadir di acara Jamnas YRFI ini. “Acara ini akan menjadi ajang pertemuan yang dirindukan bagi seluruh pecinta motor Yamaha dari berbagai penjuru Indonesia. Akan ada banyak kegiatan seru dalam agenda seperti hiburan musik, kumpul-kumpul, aksi gaya bebas, kompetisi modifikasi, pentas seni daerah, penghargaan sepeda motor Yamaha dan lain-lain,” kata Danang Hermanto, Ketua Panitia Jamnas YRFI ke-5 dan juga Ketua Panitia Jamnas YRFI. YRFI Yogyakarta.

Pemilihan venue di Kaliurang Yogyakarta sendiri merupakan pilihan masyarakat yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai tujuan wisata. Acara ini juga diharapkan dapat membangkitkan ekonomi pariwisata lokal karena acara ini sendiri juga melibatkan pengusaha mikro dari sekitar Kaliurang, Yogyakarta.

“Kami mengundang seluruh chapter YRFI yang mewakili ratusan komunitas Yamaha dari seluruh Indonesia untuk memeriahkan acara Jamnas YRFI ke-5 kali ini. Semoga kemeriahan acara yang berlangsung juga bisa menjadi hal positif bagi kita semua dan juga bagi warga kaliurang yogyakarta, acara ini gratis, semuanya dipersilakan dan sekali lagi kami mengundang seluruh bikers yamaha untuk hadir dan memeriahkan acara yang ke 5 ini. YRFI Jamnas di Yogyakarta,” tambah Danang Hermanto.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button