Perkuat kerjasama dengan Indonesia, Polandia kembali menjadi tuan rumah "Festival Polandia 2022" di Bali - WisataHits
Jawa Barat

Perkuat kerjasama dengan Indonesia, Polandia kembali menjadi tuan rumah “Festival Polandia 2022” di Bali

Festival Polandia 2022Konferensi pers untuk pembukaan Festival Polandia 2022 di Bali. Sumber foto: mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Festival Polandia 2022 kembali tahun ini. Bali terpilih sebagai kota keempat yang menyelenggarakan festival ini setelah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Festival Polandia terus konsisten menghadirkan keunikan Polandia. Dari segi seni budaya, kuliner, kosmetika dan perkembangan teknologi. Festival ini berlangsung dari 17 Oktober 2022 hingga 6 November 2022.

“Festival ini terselenggara berkat kerjasama Badan Investasi dan Perdagangan Polandia melalui Kantor Perdagangan Luar Negeri di Jakarta dengan Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Klub Bisnis Polandia dan Organisasi Pariwisata Polandia. Festival Polandia 2022 merupakan festival edisi ketiga, festival sebelumnya diadakan pada 2019 dan 2021,” kata Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczynska saat konferensi pers pembukaan Festival Polandia 2022 di Grand Lucky Sanur, Sabtu (29/10/2022). ). ).

Selain itu, Beata menjelaskan, Bali dipilih sebagai kota keempat untuk Festival Polandia 2022 karena Bali adalah tujuan wisata yang sangat luar biasa dan mudah untuk mempromosikan produk dari Polandia. Festival Polandia juga menampilkan tiga pameran menarik. Pameran batik, desain dan foto. Ada juga kuis, hadiah, kursus kilat Polandia, tasting dan berbagai acara menarik lainnya.

“Selama Festival Polandia ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan serunya budaya Polandia. Festival ini akan menampilkan merek Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Festival ini juga akan menawarkan promosi diskon mulai 10%, namun hanya pada hari-hari tertentu saja,” jelasnya.

Polandia adalah salah satu negara terbesar di Eropa Tengah dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan, termasuk Indonesia.

“Festival Polandia adalah festival terbesar yang mempromosikan negara Polandia. Acara ini mempromosikan 17 brand dari Polandia, semua produk dapat dibeli di 10 supermarket yang berpartisipasi di Indonesia, termasuk Grand Lucky dan Hokky. Tahun ini kami juga menyelesaikan komponen teknologi baru oleh delegasi Polandia, 11 perusahaan Polandia yang baik ambil bagian dalam festival ini, ”jelas Jacek Kolomyjec, Kepala Badan Investasi dan Perdagangan Polandia.

Jacek menambahkan, tujuan dari festival ini adalah untuk mempererat kerjasama kedua negara yaitu Polandia dan Indonesia, untuk mengenalkan konsumen Indonesia akan produk Polandia yang berkualitas tinggi, membuka peluang bisnis bagi importir, distributor dan retailer Indonesia dan Indonesia sebagai Business and investasi untuk mempromosikan target.


“Saya berharap akan ada lebih banyak festival besar di Indonesia setelah festival ini,” pungkasnya.(sen/bpn)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button