Peringkat tempat wisata di Dramaga Bogor. tanda centang! - WisataHits
Jawa Barat

Peringkat tempat wisata di Dramaga Bogor. tanda centang!

Bogordaily.net – Sekilas Tempat Wisata di Dramaga Bogor. Namanya Dramaga, salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor. Tapi tidak ada dermaga karena di laut hanya ada danau. Mirip dengan Danau Toba tapi versi mini.

Ada banyak tempat wisata di sekitar Dramaga Bogor, jenis dan konsepnya juga beragam. Anda akan terkagum-kagum jika ingin mencoba atraksi di kawasan ini.

Di kabupaten Dramaga terdapat sebuah danau yang menjadi tempat rekreasi warga sekitar Bogor. Namun banyak juga yang berasal dari Jakarta atau daerah lain.

Kampus IPB yang terkenal juga ada di kawasan ini.

Lalu apa saja tempat wisata di Drama Bogor? Ayo! Peringkat tempat wisata di Dramaga Bogor.

tempat besar

Kemudian ada Situ Gede yang terletak di Desa Cikarang Kecamatan Dramaga. Bahkan, danau ini dijadikan tujuan wisata bagi warga Bogor dan sekitarnya. Tempat ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan karena suasananya yang sejuk dan udaranya yang sejuk. Teman-teman traveler bisa berkeliling danau dengan perahu, memancing, piknik atau jalan-jalan di hutan sekitar. Liburan hemat hanya menghabiskan biaya sekitar Rp 5.000.

desa wisata cina

Ada juga Desa Wisata Cinangneng yang tidak jauh dari IPB. Ada dua paket wisata dengan biaya mulai dari Rp 110.000. Teman Traveler akan mengikuti banyak kegiatan seru. Ini termasuk belajar Angklung, lagu Sunda, gamelan dan tarian Jawa Barat.

Ada juga tanaman pagi, mandi kerbau, memasak tradisional, membuat boneka dan banyak lagi. Menarik bukan? Bisa banget bawa keluarga lho, langsung aja ke Jalan Babakan Kemang, RT. 01/02, Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea.

Wisata di sekitar IPB yang bisa sobat kunjungi adalah Kampung Budaya Sindang Barang. Begitu memasuki wisata Bogor ini, Anda akan disambut dengan suara angklung yang dimainkan oleh warga. Ada gubuk dan lumbung padi di sini, menambah nuansa tradisional namun tenang.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button