Penyembuhan di Dusun Strawberry - WisataHits
Jawa Barat

Penyembuhan di Dusun Strawberry

RANCABALI – obatKata tersebut belakangan ini ramai diperbincangkan oleh netizen di berbagai media sosial.

Menyembuhkan berarti menyembuhkan. Namun obat Ini memiliki arti sebagai penyembuhan luka internal atau mental, seperti. B. Kesedihan yang dialami seseorang yang sedang menenangkan diri atau ketika merasa lelah dan lelah karena banyak pekerjaan. Jalur ini bisa dilakukan dengan jalan-jalan ke tempat yang indah, nyaman, dan tentunya populer.

Tentunya banyak kota, daerah atau tempat di Indonesia yang bisa dijadikan objek penelitian obat. Bandung salah satunya.

Sering disebut sebagai Kota Bunga, daerah ini merupakan salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi obat. Bandung memiliki beragam tempat wisata mulai dari wisata kota, sejarah, kuliner hingga wisata alam yang indah dan asri.

Salah satu kawasan wisata favoritnya adalah Ciwidey. Ada banyak tempat wisata alam di selatan kota bandung. Mulai dari Ranca Upas, Perkebunan Teh Rancabali, Rabbit Park, Kawah Putih, Situ Patenggang, D’riam Riverside, Southland Camp, Ciwidey Valley Resort dan Barusen Hills.
Selain sembilan destinasi wisata terpopuler dan hits, ada destinasi wisata baru di Ciwidey yang layak untuk dikunjungi obatyaitu Dusun Strawberry.

Ya namanya Strawberry Hamlet, tentunya pengunjung disuguhi pemandangan buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, wisatawan atau pengunjung disuguhkan dengan luas 44.000 pohon strawberry yang ditanam di lahan seluas 500 meter persegi.

Pengunjung dapat memetik sendiri stroberi di Strawberry Hamlet. Pengelola objek wisata juga menyediakan topi atau topi petani dan gunting untuk memetik buah yang dikatakan memiliki khasiat untuk mencegah kanker dan meningkatkan fungsi otak.

Wisatawan yang ingin menikmati fasilitas pemetikan strawberry hanya perlu merogoh kocek sebesar 15.000 rupiah dan pengunjung akan mendapatkan segelas jus strawberry secara gratis.

Wisatawan dapat membeli tiket di tempat atau, jika datang dengan rombongan, menyelesaikan proses pemesanan terlebih dahulu.

Selain fasilitas petik strawberry itu sendiri, Strawberry Hamlet juga menawarkan akomodasi.

Terdapat 14 unit akomodasi dengan ukuran berbeda dan pemandian air panas di setiap unit.

Penerbit: Saeful Anwar

Source: www.infoindonesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button