3 tempat wisata air terkenal karya Raffi Ahmad - WisataHits
Jawa Barat

3 tempat wisata air terkenal karya Raffi Ahmad

3 tempat wisata air terkenal karya Raffi Ahmad

INSIDEN24.COMSiapa yang tak kenal sosok artis Raffi Ahmad dengan prestasinya yang tak terhitung jumlahnya dan tempat wisata yang ada di mana-mana di Indonesia.

Kini Raffi Ahmad memiliki 3 tempat wisata air di Indonesia tepatnya di Tangerang, Padang, Sumatera Utara dan Bali yaitu Batavia Splash Water Adventure Waterpark, Marawa Beach Club Padang dan Mari Beach Club Bali.

Waterpark Batavia Splash Water Adventure waterpark berlokasi di Perumahan Grand Batavia, Jl. Raya Cadas – Kukun, Sindangsari, Kec. hp Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pembukaan waterpark Batavia Splash Water Adventure pada 22 Februari 2017 dengan acara syukuran pada 21 Februari 2017 kini telah berusia 6 tahun.

Raffi Ahmad memiliki omzet 1 Miliar rupiah per bulan hanya dengan 1 wahana air, padahal tiket masuknya murah.

Asal kata Batavia tidak mencerminkan tempatnya di kota Tangerang yang hampir dekat dengan kota Jakarta sehingga banyak terdapat patung buaya yang mencerminkan ciri khas masyarakat Betawi atau masyarakat Jakarta.

Tempat wisata ini ramai dikunjungi pengunjung yang datang dari berbagai kota setiap bulannya. Karena seluncuran airnya sangat ramah anak sehingga tidak berbahaya, itulah daya tarik utamanya.

Banyak arena bermain yang hadir di sana, mulai dari bubble bath yang diadakan setiap hari Sabtu, Minggu dan hari merah yang dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama pukul 10.00 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB. Permainan bubble bath ini menyenangkan, tidak pedih di mata dan oleh karena itu aman untuk anak-anak kita tercinta.

Di sini kamu bisa berenang santai sambil mengitari lokasi lain dengan tube dan skate lebih asyik lagi sambil berlenggak-lenggok di ombak buatan.

Harga tiket masuk yang murah sekitar Rp 30.000 – Rp 50.000, semuanya tanpa tambahan biaya apapun. Kecuali ban tunggal Rp 15.000 dan ban besar Rp 25.000.

Wahana ini tutup setiap hari Senin dan buka setiap Selasa hingga Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB dan akhir pekan Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Untuk membawa bekal sendiri dari rumah, tidak diperbolehkan menggunakan rice box atau steropom untuk menjaga kebersihan arena di waterpark.

Hanya diperbolehkan membawa makanan sendiri dari rumah dengan menggunakan taperwer. Sementara itu, menyewa gazebo tidak wajib bagi yang ingin.

Luas seluncuran air ini sekitar 3 hektar, dengan wahana-wahana baru terus dibuat agar pengunjung tidak bosan.

Gim drive di sini memenuhi standar SNI sehingga keamanannya terjamin. Setiap hari airnya selalu dibersihkan setiap pagi sebelum jam buka.

Petugas disini selalu siaga untuk memastikan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan wahana ini juga sering mengadakan promo di setiap event di social media seperti IG agar terus berkembang.

Raffi Ahmad mempercayakan wisata ini kepada manajemen Tia yang selalu mengutamakan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap sehingga bisa terus berlanjut tidak hanya dengan promosi online tapi juga dari mulut ke mulut.

Selain tempat wisata Waterpark Batavia Splash Water Adventure, Raffi Ahmad mengembangkan usaha pariwisatanya dengan membangun Marawa Beach Club Padang Dan Mari Beach Club Bali.

Marawa Beach Club Padang seluncuran air milik Raffi Ahmad mengusung tema pantai sebagai andalannya di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Sumatera Barat.

Marawa Beach Club Padang segera hadir pada tanggal 7 & 8 Mei 2022 dan Raffi Ahmad sebagai tuan rumah. Soft opening akan dilakukan pada 4 Mei 2022.

Raffi Ahmad ingin tempat ini menjadi katalisator pariwisata di Sumbar dengan menjadi destinasi ikonik kelas dunia.

Wisata air ini mengutamakan kekayaan alam dan budaya khas masyarakat Padang dengan unsur tradisional Padang yang kaya dengan sentuhan Marawa yang eklektik.

Raffi Ahmad memilih Pulau Sumatera sebagai tempat untuk dijadikan bisnis pariwisata karena Sumatera merupakan pulau terbesar di Indonesia yang memiliki sejarah dan budaya kuliner yang menarik dengan tujuan wisata eksotis di pesisir pantai.

Mari Beach Club Bali sedang viral di Bali dengan memberi nama Mari dalam bahasa Indonesia yang artinya mengajak sedangkan Mari artinya menyembuhkan atau menyembuhkan dalam bahasa Jawa.

Mari Beach Club terletak di Jl. Batu Belig No. 66, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Bali

Hanya saja wisata Marawa Beach Club dan Mari Beach Club tidak mudah diakses oleh semua orang seperti tempat wisata umum lainnya. Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu dan memberi tahu petugas nama reservasi sebelum masuk, baru Anda bisa masuk.

Karena disini wajib melakukan reservasi sebelum masuk dan membayar deposit jika kita membawa 7 orang Deposit Rp 700.000 dan lebih per orang Rp 100.000.

Deposit ini adalah bukti pembayaran, jangan sampai hilang karena bisa ditukar dengan sembako yang ada dan uangnya bisa dikembalikan jika ada kelebihan.

Selain seluncuran air dan pantai sebagai daya tarik utama di Marawa Beach Club, terdapat juga resort. Kemari, rekomendasinya datanglah saat matahari terbenam sekitar pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Buka setiap hari pada hari kerja mulai pukul 12.00-22.00 WIB dan pada akhir pekan mulai pukul 12.00-23.00 WIB

Untuk menikmati keindahan Pantai Air Manis Padang. Ciri khas resor ini adalah struktur dalam ruangan Padang yang terbuat dari anyaman rotan dan bambu yang menambah keindahan suasana.

Ada juga resor outdoor yang mengarah ke pantai dengan kolam renang yang bagus dan indah di mana Anda bisa berenang dan makan sambil menikmati matahari terbenam.

Suasana di Marawa Beach Club Padang seperti berada di Bali dengan menu yang lezat.

Makan sambil menikmati suasana pantai, atau sekedar bersantai dan menikmati pantai sambil berjemur di kursi santai dan kursi yang disediakan di setiap pantai dan kolam renang.

Pada malam hari, suasana di sini semakin asri, ditambah sentuhan romantis dengan gemerlapnya lampu hias untuk penerangan.

Tertarik mengunjungi 3 waterslide terkenal karya Raffi Ahmad ini sebagai rekomendasi liburan keluarga? ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button