Peningkatan layanan dari 3G ke 4G dapat meningkatkan pelanggan | merdeka.com | Pada - WisataHits
Yogyakarta

Peningkatan layanan dari 3G ke 4G dapat meningkatkan pelanggan | merdeka.com | Pada

Peningkatan layanan dari 3G ke 4G dapat meningkatkan jumlah pelanggan

Pada Oktober 2022, Telkomsel akan meningkatkan layanan jaringan 3G ke 4G di 19 kota/pemerintah di Sumatera, Kalimantan, Maluku, dan Jawa Tengah. Kota/pemerintah tersebut antara lain Merauke, Mandailing Natal, Seruyan, Kapuas, Kutai Barat, Karanganyar, Boyolali hingga Sleman.

“Selama ini kami telah melakukan proses konversi jaringan dari 3G ke 4G/LTE di 185 kota/komunitas. Dengan transisi jaringan dari 3G ke 4G/LTE, Telkomsel mengalami peningkatan jumlah pelanggan yang beralih ke uSIM 4G hingga 10 tahun, persen,” katanya dalam keterangannya, Senin (17 Oktober).

Telkomsel juga menawarkan berbagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar atau mengganti kartu non-4G dengan uSIM 4G melalui sejumlah saluran layanan pelanggan. Misalnya, pelanggan dapat menggunakan mekanisme online dengan mengakses mitra e-commerce (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID) dan menggunakan layanan online GraPARI melalui tsel.me/graparionline.

Lanjut membaca:
Merdeka.com »

Kapolres Metro Fadil Imran Telpon Saat Jokowi Telpon, Itu Pernyataan Istana!

Kapolres Metro Jaya Fadil Imran menerima telepon saat dirinya dan petinggi Polri lainnya berkumpul di Istana

Cuaca Ekstrem 15-21 Oktober 2022, BMKG: 3 Wilayah Berpotensi Siaga Hujan Deras – Tribunnews.comCuaca Ekstrem selama seminggu dari tanggal 15-21 Oktober 2022, BMKG: 3 wilayah berpotensi hujan lebat dalam kategori Waspada. Daerah lain terkena gelombang tinggi.

Liga 1 Kembali bergulir November 2022, Begini Sikap PSS Sleman, Tegas!Rencananya kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan pada akhir November 2022. PSS Sleman sudah menyatakan sikap tegas terkait wacana tersebut. PSSLeman

Negara-negara anggota KTT G20 bereaksi positif terhadap kepresidenan Indonesia 2022WASHINGTON DC – Negara-negara anggota menyambut positif kepresidenan G20 Indonesia yang telah berlangsung selama hampir satu tahun. semua testimoni positif

2 Kesalahan Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2022Quartararo mengaku melakukan dua kesalahan saat balapan dan akhirnya tidak finis di balapan MotoGP Australia 2022.

Peringkat Tempat Wisata Populer di Gunungkidul Tahun 2022Berikut ini sejumlah tempat wisata populer di Kabupaten Gunungkidul yang patut untuk dicoba.

Usai Bali dan Palembang, Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb Sapa Warga Bandung dan Semarang – Bola.netSetelah Bali dan Palembang, maskot Piala Dunia 2022 La’eeb menyapa masyarakat Bandung dan Semarang

Direktur Jaringan Telkomsel Nugroho mengatakan, proses upgrade dan transfer dari layanan jaringan 3G ke 4G/LTE telah dilakukan secara bertahap dan terukur sejak Maret 2022 dengan menargetkan 504 kota/pemerintah di wilayah penduduk Indonesia. 21 2022. jogja.Nasional 15/10/2022 – 19:56 Jawa Timur (Jawa Timur) Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka kasus jaringan peredaran narkotika jenis sabu di tengah penyidikan Trend Nasional 15/10/2022 – 00:58 Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya angkat bicara soal wacana perombakan menteri di kabinet kader NasDem, Jokowi adalah jantungnya NasDem.

“Hingga saat ini, Kamil telah menyelesaikan proses upgrade layanan jaringan 3G menjadi 4G/LTE di 185 kota/pemerintahan. Dengan melakukan upgrade jaringan dari 3G ke 4G/LTE, Telkomsel mengalami peningkatan jumlah pelanggan yang beralih ke uSIM 4G hingga 10 persen. katanya dalam keterangannya, Senin (17 Oktober). TRIBUNNEWS.COM. Telkomsel juga menawarkan berbagai kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar atau mengganti kartu non-4G dengan uSIM 4G melalui sejumlah saluran layanan pelanggan. Pihak berwenang di Indonesia saat ini sedang menyelidiki dan menyelesaikan tragedi kelam ini di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Misalnya, pelanggan dapat menggunakan mekanisme online dengan mengakses mitra e-commerce (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menerbitkan daftar daerah yang mungkin mengalami kejadian cuaca ekstrem dalam waktu dekat. akan terpengaruh week.ID) dan menggunakan layanan online GraPARI melalui tsel. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengaku baik-baik saja PSI bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) asalkan PSI memenuhi kriteria nasional 15/10/2022 – 07:33 Anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto, polisi Kapolres, menindak tegas anak buahnya yang melakukan tindak pidana, padahal pelakunya adalah seorang jenderal di lembaga nasional beban yang harus dipikul Pj Gubernur-angkatan Heru Budi Hartono.

saya/graparionline. Selain itu, ada sejumlah wilayah pesisir yang berpotensi terkena gelombang tinggi. Menyikapi rencana kembalinya Liga 1, PSS Sleman menyatakan sikapnya untuk memprioritaskan penyelidikan dan penutupan tragedi Kanjuruhan. BACA JUGA: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button