Goldenbird menawarkan layanan penjemputan di bandara untuk pelanggan tiket.com - WisataHits
Jawa Timur

Goldenbird menawarkan layanan penjemputan di bandara untuk pelanggan tiket.com

Techbiz.id – Tiket Online Travel Agent (OTA) bekerja sama dengan Goldenbird untuk menawarkan layanan penjemputan bandara di tiket.com. Layanan penjemputan di bandara Goldenbird ini sudah bisa diakses di platform tiket.com mulai 12 Desember 2022.

Dengan layanan penjemputan di bandara Goldenbird, pelanggan tiket.com dapat melakukan perjalanan dari dan ke bandara tujuan dengan aman dan nyaman karena biaya yang dibayarkan sudah termasuk biaya bahan bakar, parkir di lokasi penjemputan.

Pelanggan tiket.com juga bisa menikmati promo diskon Rp 50.000 (minimum transaksi Rp 250.000) untuk penjemputan di bandara oleh Goldenbird selama periode 12 hingga 31 Desember 2022.

Andi Hendrawan, Director of Transport tiket.com, mengatakan pihaknya terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan pelanggan tiket.com one stop solution untuk kebutuhan pariwisata dan perjalanan.

“Goldenbird memiliki reputasi yang baik di industri transportasi, pelanggan dapat menikmati layanan penjemputan di bandara dengan kualitas layanan yang dapat diandalkan serta pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan menuju atau dari bandara,” ujarnya.

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang menyediakan layanan antar jemput bagi pelanggan yang memiliki mobil. Goldenbird menawarkan layanan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan layanan penjemputan dengan aman dan nyaman.

Deputy Director PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan kerjasama Blue Bird Group dengan tiket.com pada layanan antar jemput bandara di tiket.com merupakan wujud nyata dari strategi 3M (Multi-Product, Multi-Channel, multi-payment) Bluebird, khususnya pada pilar dengan banyak pilar. -Channel berfokus pada perluasan akses pelanggan ke layanan reservasi Bluebird.

“Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk menyederhanakan pengalaman layanan dengan menjalankan kampanye EZ yang kami hadirkan kepada pelanggan setia kami,” ujarnya.

Layanan penjemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di beberapa wilayah nasional dan terbagi dalam beberapa fase ketersediaan, termasuk fase pertama yang mulai beroperasi pada 12 Desember 2022 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta dan Ngurah menjadi Rai International Airport (DPS) ) Denpasar–Bali.

Dilanjutkan tahap selanjutnya yang akan direalisasikan dalam waktu dekat di Bandara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Yogyakarta, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Abdulrachman Saleh Bandara (MLG) Malang, Bandara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Baca juga:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button