Pengagum Sukarno Erick Thohir memenangkan hati Megawati dalam pemilihan presiden 2024 - WisataHits
Jawa Tengah

Pengagum Sukarno Erick Thohir memenangkan hati Megawati dalam pemilihan presiden 2024

Pengagum Sukarno Erick Thohir memenangkan hati Megawati dalam pemilihan presiden 2024

RADARSOLO.ID – Menteri BUMN Erick Thohir telah dinyatakan sebagai sosok Soekarnois di ranah kepemimpinan nasional oleh pengamat politik Yuari Prayanto, atau lebih dikenal Mazdjo Pray. Rupanya menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi ini menghidupkan kembali berbagai warisan Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno.

Seperti pusat perbelanjaan Sarinah yang kini menjadi etalase UMKM Indonesia. Kemudian kawasan wisata Sanur, Denpasar, Bali menjadi kawasan wisata kesehatan.

Belakangan dijelaskan, ia berhasil mencuri hati putri Soekarno yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu. Mazdjo Pray melihat hubungan Erick Thohir dan Megawati semakin erat berkat kerja nyata jelang Pilpres 2024.

“Ada hubungan yang kuat antara Bu Mega dan Erick Thohir, hubungan yang kuat ini tidak hanya terbatas pada menteri dan penasihat dari BRIN atau Ketum PDI Perjuangan, tetapi ada kesamaan ide dan rasa saling percaya. Erick Thohir bisa digambarkan sebagai seorang Soekarnois,” terang Mazdjo Pray, Kamis (19/1) di kanal YouTube Tv 2045.

“Erick Thohir berhasil merebut hati Bu Mega karena berhasil merenovasi Sarinah dan Sanur. Saat kami berada di Bali kami melihat Bu Mega seperti seorang ibu yang memberikan nasehat dan arahan kepada Pak Erick Thohir agar beliau bisa terus berkarya untuk hal-hal yang luar biasa,” tambahnya.

Selain itu, kedekatan Erick Thohir dengan Megawati di wilayah kepentingan nasional bukanlah hal yang mengherankan. Bahkan, dengan berbagai karyanya, mantan presiden Inter Milan itu berhasil menarik berbagai pihak untuk bekerjasama.

Menurut Mazdjo Pray, menyongsong Pilpres 2024 hingga saat ini, Erick Thohir telah menjadi magnet bagi partai politik, ormas bahkan masyarakat akar rumput, yang tak lepas dari sosok Erick Thohir yang merupakan sosok pemimpin muda yang penuh semangat. terobosan dan kerja nyata.

Seperti di Kementerian BUMN, Erick Thohir tak hanya berhasil mengembalikan Sarinah menjadi aktivitas yang ramai, tapi juga meningkatkan keuntungan dan kontribusi kepada negara. Di era kepemimpinan Erick Thohir, laba kementerian BUMN terus meningkat setiap tahunnya dan kontribusi kepada negara juga meningkat sebesar Rp 68 triliun selama tiga tahun terakhir.

Sementara itu, laba Kementerian BUMN juga terus tumbuh sejak dipimpin oleh Erick Thohir. Dari Rp13 triliun pada 2020, meningkat menjadi Rp124,7 triliun pada 2021. Pada kuartal III 2022, laba Kementerian BUMN juga meningkat menjadi Rp155 triliun.

Karenanya, Mazdjo Pray menyatakan bahwa Erick Thohir merupakan pemimpin muda yang paling potensial untuk kepemimpinan Indonesia ke depan.

“Erick Thohir adalah tokoh muda yang paling menonjol saat ini. Erick Thohir mengantarkan era keemasan bagi BUMN yang tak tertandingi dalam beberapa dekade. Karena itu, dia menjadi magnet dukungan dan harapan banyak pihak,” pungkasnya. (*/Sukacita)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button