PORPROV XIV Jabar 2022 Ditutup, Ridwan Kamil: Sampai Jumpa di Kota Bogor 2026 - WisataHits
Jawa Barat

PORPROV XIV Jabar 2022 Ditutup, Ridwan Kamil: Sampai Jumpa di Kota Bogor 2026

MEJA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menutup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 di Lapangan Ciamis Jawa Barat pada Sabtu, 19 November 2022.

Upacara Penutupan Provinsi Jawa Barat Provinsi XIV Tahun 2022 ditandai dengan menekan sirine Gubernur Ridwan Kamil didampingi seluruh pimpinan daerah dan pemangku kepentingan terkait di panggung utama.

“Bismillahirohmanirohim, dengan ini saya resmi menutup Porprov Jabar XIV tahun 2022,” kata Gubernur Ridwan Kamil.

Baca Juga: Hari Ini Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Klik di sini untuk tautan dan jadwal streaming langsung!

Dalam sambutannya, Kang Emil yang akrab disapa Ridwan Kamil menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada pemilik DPRD Kabupaten Ciamis dan seluruh pihak yang telah sukses menyelenggarakan Porprov Jabar meski dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Saking bangga dan mirisnya Ciamis, Kang Emil berjanji memberikan bantuan pembangunan infrastruktur hingga 45 miliar pada Desember 2022.

Selain itu, pada 2023, gubernur akan mengalokasikan dana ratusan miliar untuk merenovasi Alun-Alun Ciamis dan Danau Lengkong Panjalu menjadi destinasi wisata mancanegara.

“Total sekitar 200 miliar untuk Kabupaten Ciamis tahun depan. Semoga ini membawa kemajuan bagi Kabupaten Ciamis tercinta,” ujarnya.

Selain itu, Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Koni Jabar Ahmad Saefudin karena di bawah kepemimpinannya Jabar menjadi satu-satunya provinsi yang mampu dipertahankan PON dua kali berturut-turut, 2016 di Bandung dan 2021 di Papua.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button